Ortu Asyik Nonton TV, Bayi Tewas Digigit Anjing

Sabtu, 23 April 2016 - 19:18 WIB
Ortu Asyik Nonton TV, Bayi Tewas Digigit Anjing
Ortu Asyik Nonton TV, Bayi Tewas Digigit Anjing
A A A
CALIFORNIA - Kejadian tragis menimpa sebuah keluarga di San Diego, California, Amerika Serikat. Akibat kelalaian orang tua, seekor anjing pitbul menggigit seorang bayi berusia tiga hari hingga tewas.

Menurut pihak kepolisian setempat, peristiwa itu terjadi ketika orang tua sang bayi sedang menonton televisi. Di saat bersamaan, seekor anjing pitbul naik ke tempat tidur bayi mereka.

"Sang ibu batuk tiba-tiba dan hal itu mengejutkan sang anjing yang sedang menggigit bayinya, menyebabkan luka trauma," jelas Sersan Tu Nguyen dari unit perlindungan anak kepolisian San Diego seperti dikutip dari Independen, Sabtu (23/4/2016).

"Orang tua bayi itu berhasil memisahkan anjing tersebut dari bayinya dan mereka bergegas membawanya ke rumah sakit, tetapi mereka tidak mampu menyelamatkannya," tambah Nguyen yang menolak mengatakan dimana bayi itu terluka.

Ia juga mengatakan pihak kepolisian saat ini sedang menunggu laporan pemeriksaan medis untuk mengetahui dengan pasti penyebab kematian.

Sementara anjing seberat 44 kg berjenis American Staffordshire terrier Great Dane itu telah diamankan di unit Pelayanan Hewan. "Setiap anjing yang menggigit seseorang ditempatkan di karantina oleh lembaga pengontrol hewan," kata Wakil Direktur Badan tersebut, Dan DeSousa.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)