Istri di Amerika Tembak Kemaluan Suami karena Selingkuh

Minggu, 03 April 2016 - 12:08 WIB
Istri di Amerika Tembak Kemaluan Suami karena Selingkuh
Istri di Amerika Tembak Kemaluan Suami karena Selingkuh
A A A
FLORIDA - Seorang istri di Brevard County, Florida, Amerika Serikat (AS) menembak organ kemaluan suami sebagai hukuman karena korban telah berselingkuh dengan wanita lain.

Pelaku penembakan bernama Victoria Reid, 60, telah ditangkap polisi Florida pada hari Rabu waktu setempat setelah menembak suaminya.

Menurut Kepolisian Brevard County, yang dikutip New York Post, Sabtu (2/4/2016), peluru yang ditembakkan Victoria telah bersarang di testis suaminya.

Victoria didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan senjata yang mematikan.

Menurut sebuah laporan yang ditulis oleh Kantor Sheriff Brevard County, Victoria Reid membidikkan pistol ke arah suaminya setelah berdebat perihal perselingkuhan sang suami.

Victoria, lanjut laporan itu, lantas menuntut agar suaminya duduk di sofa dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melukai korban untuk memberikan penderitaan.

Wanita ini juga mengejek suaminya dan mengancam akan menembaknya di wajah dan dada. Dia juga mengancam akan membunuh suaminya.

Semula, Victoria Reid membidikkan pistolnya ke arah lutut suaminya, namun tembakannya melencong ke paha dan peluru bersarang di organ kemaluan korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)