Pemerkosaan Guncang Sekolah Putri Presiden Obama

Sabtu, 19 Maret 2016 - 13:07 WIB
Pemerkosaan Guncang Sekolah Putri Presiden Obama
Pemerkosaan Guncang Sekolah Putri Presiden Obama
A A A
WASHINGTON - Sebuah kasus pemerkosaan terjadi di sekolah swasta ternama di Washington DC, tempat putri Presiden Barack Obama belajar.

Menurut Kepolisian Washington DC, seorang siswi di Sidwell Friends School telah melapor bahwa dia diperkosa oleh teman sekelas. Insiden ini terjadi pukul 14.30 pada hari Rabu dan dilaporkan sebelum pukul 23.00 malam itu.


Dalam penyelidikan awal, polisi menyatakan ada dua siswa yang mengetahui aksi asusila itu.

Insiden ini sedang diselidiki atas tuduhan pelecehan seksual, tapi belum mengarah ke tingkat kejahatan untuk sekarang,” kata pihak Departemen Kepolisian Metropolitan Washington DC, seperti dikutip Sputniknews, Sabtu (19/3/2016).

Pihak Sidwell Friends School siap untuk membantu penyelidikan polisi. Ini adalah kebijakan lama dari Sidwell Friends School untuk bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidik penegak hukum. Hal ini juga kebijakan kami untuk tidak mengomentari penyelidikan tersebut,” bunyi pernyataan pihak sekolah kepada News4 .

Sekolah yang terletak di Northwest DCitu menjadi tempat belajar anak-anak dari sejumlah keluarga kaya di Ibu Kota Amerika Serikat, termasuk putri-putri Presiden Obama, Malia dan Sasha.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)