Trump Sebut Pidato Obama di Kongres Membosankan

Rabu, 13 Januari 2016 - 14:57 WIB
Trump Sebut Pidato Obama...
Trump Sebut Pidato Obama di Kongres Membosankan
A A A
WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump melemparkan serangan terbaru terhadap Presiden AS Barack Obama. Kali ini, yang menjadi sasaran Trump adalah pidato kenegaraan terakhir Obama di Kongres AS.

Melalui akun Twitternya, Trump mengatakan pidato yang disampaikan Obama tersebut sangatlah membosankan. Menurutnya, pidato yang disampaikan Obama tersebut sangat sulit untuk dipahami.


"Pidato tersebut benar-benar membosankan, lambat, tidak bersemangat, sangat tidak menarik untuk disaksikan," kicau Trump, seperti dilansir Washington Examiner pada Rabu (13/1).

Obama dalam pidatonya tersebut membahas mengenai kesepakatan nuklir dengan Iran. Menurutnya, kesepakatan tersebut telah membuat dunia terhindar dari perang besar. "Dunia telah menghindari perang lagi," kata Obama.

Dalam pidatonya juga, Obama sedikit menyinggung mengenai sikap sejumlah capres AS yang kerap menyingung umat Muslim. Obama berujar, menyakiti umat Muslim AS sama saja dengan menyakiti AS, meragukan identitas mereka sebagai seorang Amerika Sejati.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)