Ditangkap Pasukan Kurdi, Anggota ISIS Menangis Ketakutan

Sabtu, 28 November 2015 - 21:52 WIB
Ditangkap Pasukan Kurdi, Anggota ISIS Menangis Ketakutan
Ditangkap Pasukan Kurdi, Anggota ISIS Menangis Ketakutan
A A A
ERBIL - Sebuah video menunjukan seorang pria yang diduga anggota ISIS menangis histeris. Pria tersebut diketahui menangis karena ketakutan, setelah dirinya tertangkap oleh pasukan Kurdi.

Melansir Daily Mail pada Sabtu (28/11), dalam video itu tampak seorang pria berkulit hitam, sembari ditutup matanya menangis histeris. Pria itu mengiba agar dilepaskan oleh pasukan Kurdi yang menangkapnya. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu terus menerus menangis dan berteriak histeris, dengan harapan anggota pasukan Kurdi yang menangkapnya akan segera melepasnya.

Namun, anggota Kurdi tersebut tampaknya tidak peduli dengan tangisan pria tersebut. Anggota ISIS itu tidak sendiri, dirinya ditangkap bersama dengan seorang temannya. Tapi, temannya yang terlihat menggunakan jaket hitam menunjukan ekspresi yang berbeda, dia hanya diam dan menunduk.

Video ini sendiri sejatinya dirilis pada Desember 2014 lalu, dan muncul kembali baru-baru ini. Video ini langsung memancing beragam komentar dan spekulasi mengenai kedua anggota ISIS tersebut. Sejumlah pihak menduga kedua orang itu akan dijadikan sumber informasi oleh pasukan Kurdi.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)
pixels