Pesta di Bunny Friend Park Diberondong Peluru, 16 Orang Tertembak

Senin, 23 November 2015 - 13:03 WIB
Pesta di Bunny Friend Park Diberondong Peluru, 16 Orang Tertembak
Pesta di Bunny Friend Park Diberondong Peluru, 16 Orang Tertembak
A A A
NEW ORLEANS - Penembakan massal terjadi di Bunny Friend Park, New Orleans, Amerika Serikat (AS). Sebanyak 16 orang dilaporkan tertembak saat sedang pesta di taman yang berlokasi di Louisiana itu.

Semula taman itu dipenuhi ratusan orang yang berkerumun untuk syuting sebuah video. Namun, tiba-tiba sejumlah pria bersenjata menembaki kerumunan ratusan orang tersebut.

Media setempat menggambarkan insiden pada Minggu waktu AS itu sebagai adegan kacau. Banyak orang cedera terkapar di tanah dan ambulans lalu lalang.

Stasiun WWTV, pada Senin (23/11/2015) melaporkan sekitar 10 korban penembakan telah dirawat di rumah sakit University Medical Center. Wartawan yang bertugas di tempat kejadian mengatakan ada kerumunan sekitar 500 orang termasuk anak-anak dan remaja saat penembakan massal terjadi.

Tidak ada korban dari kalangan anak-anak yang dilaporkan. Namun, sejumlah remaja telah dibawa ke rumah sakit.

Salah satu saksi, yaitu seorang perawat yang menolak menyebutkan namanya mengatakan, penembakan massal itu terdengar seperti perayaan malam tahun baru.

Tiga saksi menambahkan, bahwa mereka melihat seorang pria dengan kepala senapan mesin berwarna silver ke arah Louisa Avenue. Mereka juga mendengar suara tembakan beruntun dari dalam kerumunan.

Polisi New Orleans belum memberikan keterangan, apakah ada korban jiwa dalam penembakan massal itu. Polisi juga belum mengkonfirmasi apakah sudah ada pelaku penembakan yang ditangkap.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)