Dukung Aksi Penikaman, ISIS Posting Foto Balita Pegang Pisau

Minggu, 25 Oktober 2015 - 22:09 WIB
Dukung Aksi Penikaman,...
Dukung Aksi Penikaman, ISIS Posting Foto Balita Pegang Pisau
A A A
LONDON - Dukungan ISIS terhadap aksi penikanam yang dilakukan oleh warga Palestina terhadap warga sipil dan tentara Israel terus berlanjut. Setelah sebelumnya merilis video dan mengancam akan menghabisi kaum Yahudi, kali ini para pendukung ISIS ramai-ramai memposting sejumlah foto balita sambil memegang pisau.

Foto-foto balita memegang pisau itu diposting ISIS melalui akun sosial media milik mereka. Foto-foto itupun diberi pesan: "Ajarkan anak Anda untuk mencintai Palestina dan ambilah sebilah pisau. Oh rakyat Palestina. Generasi selanjutnya akan menjadi generasi yang mencintai penikaman dan pembantaian," seperti dikutip dari laman Express, Minggu (25/10/2015).

Akun lain memposting gambar balita tengah memegang pisau sepanjang 10 dan mengenakan syal Palestina. Sepertiga dari tweet gambar tersebut diberi hastag "Bantai orang Yahudi". Sedangkan dalam akun lainnya ada satu anak memegang seikat bunga dengan pisau tersembunyi diantara bunga-bunga tersebut.

Aksi kekerasan terus terjadi di Yerusalem dan sejumlah tempat di Palestina sejak awal bulan. Tercatat 10 orang Israel tewas, dimana mayoritas diantaranya akibat penikaman yang dilakukan oleh warga Palestina. Sementara 54 warga Palestina tewas, dimana sebagian dari mereka tewas tertembus timah panas karena menjadi pelaku penikaman.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8957 seconds (0.1#10.140)