Politisi Hong Kong Ini Nonton Video Syur saat Rapat Parlemen

Jum'at, 19 Juni 2015 - 17:45 WIB
Politisi Hong Kong Ini Nonton Video Syur saat Rapat Parlemen
Politisi Hong Kong Ini Nonton Video Syur saat Rapat Parlemen
A A A
HONG KONG - Ada-ada saja tingkah unik dan nyeleneh yang dilakukan seorang politisi di kala melakukan rapat Parlemen. Seperti seorang politisi di Hong Kong, yang asik menonton video syur di tengah debat panas mengenai reformasi politik untuk menentukan pemimpin wilayah itu.

Politisi yang diketahui bernama Wong Ting-kwong itu kedapatan sedang menonton video syur yang menampilkan seorang perempuan berpakaian sexy bermain biliar di layar ponselnya. Padalah, saat itu debat berlangsung sangat panas, dan sempat diwarnai aksi walk-out beberapa anggota Parlemen Hong Kong.

Melansir Shanghaiist pada Jumat (19/6/2015), Ting-kwong diketahui menonton video berjudul "Sexy Pool Trick Shot in Germany". Saking asiknya, dirinya bahkan tidak rela melepaskan pandangan sedetikpun dari layar teleponnya.

Bahkan, ketika ponselnya kehabisan baterai dia mencoba meminjam kabel charger dari anggota parlemen yang duduk di sebelahnya. Menurut media setempat, ini bukan pertama kami Ting-kwong kedapatan melakukan tindakan yang seperti mengacuhkan rapat atau debat di Parlemen.

Pada tahun 2012 dia muncul sebagai berita utama di Hong Kong karena kedapatan tertidur di tengah konferensi yang menghasilkan ribuan amandemen. Selain Ting-kwong, politisi Hong Kong lainnya, yakni Albert Ho juga sempat kedapatan melihat foto-foto sexy model Chian dan Jepang dalam rapat Parlemen, Mei lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)