China Ramal Indonesia di Masa Depan Bakal Sejahtera

Sabtu, 13 Juni 2015 - 14:33 WIB
China Ramal Indonesia di Masa Depan Bakal Sejahtera
China Ramal Indonesia di Masa Depan Bakal Sejahtera
A A A
JAKARTA - China meramalkan Indonesia di masa depan akan sejahtera dan jadi tempat yang lebih layak bagi rakyatnya. Prediksi itu mengacu pada kondisi dunia yang terus berkembang.

"Ini menjadi saat yang menarik, untuk Indonesia dan juga untuk dunia. Saya melihat akan adanya dunia yang lebih damai dan sejahtera,” kata Duta Besar China untuk Indonesia, Xi Feng di Confrence On Indonesian Foreign Policy, pada Sabtu (13/6/2015).

Feng mengatakan, China akan berusaha untuk terus melakukan kerjasama, bukan hanya dengan Indonesia tapi juga dengan dunia. Menurut Feng, China berusaha untuk menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk setiap penghuninya.

“Jadi kami melihat seperti itu, kami akan bekerjasama dengan Indonesia dan juga seluruh dunia, jika kita bekerjasama, saya pikir kita akan memiiki semua hal untuk menjadikan dunia di masa depan, menjadi dunia yang lebih baik, bukan hanya untuk Indonesia dan China, tapi untuk seluruh dunia,” ujarnya.

Dalam konferensi yang digagas oleh Foreign Policy Commnuty of Indonesia itu, isu mengenai hubungan Indonesia dan China turut dibahas. Selain itu, isu mengenai sengeketa Laut China Selatan juga tak luput jadi tema pembicaraan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)