Hina Ibu Negara AS, ISIS Sebut Michelle Obama 'Pelacur'

Sabtu, 23 Mei 2015 - 11:26 WIB
Hina Ibu Negara AS, ISIS Sebut Michelle Obama Pelacur
Hina Ibu Negara AS, ISIS Sebut Michelle Obama 'Pelacur'
A A A
RAQQA - Kelompok ISIS menghina Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Dalam sebuah majalah, istri Presiden Barack Obama itu disebut sebagai ‘pelacur’.

Hinaan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) terhadap Michelle Obama muncul dalam edisi kesembilan majalah Dabiq, sebuah majalah yang dikelola ISIS untuk propaganda teror.

Dalam sebuah artikel feature berjudul “Slave girls or prostitutes” yang bermakna “Budak perempuan atau pelacur” ISIS memasang label harga untuk istri Presiden Obama itu.”Harganya bahkan tidak akan melebihi sepertiga dinar,” bunyi artikel itu.

Artikel hinaan untuk istri Obama itu ditulis oleh “pengantin jihad” Umm Sumayyah Al-Muhajirah. Dia adalah anggota perempuan ISIS yang selama ini menyerukan para wanita di seluruh dunia untuk melakukan perjalanan ke Suriah dan bergabung dengan ISIS.

Anggota ISIS itu juga membela para militan yang menangkap gadis-gadis untuk dijadikan budak seksual dan dijual atau dilelang.

“Adapun budak perempuan yang diambil dengan pedang (dalam sebuah perang) untuk mengikuti prajurit maka perbudakannya (dianggap) bertentangan dengan hak asasi manusia dan apakah hubungan badan dengannya adalah pemerkosaan?,” tulis dia.

”Apa yang salah dengan Anda? Bagaimana Anda membuat penilaian seperti itu? Apa agama Anda? Apa hukum Anda? Sebaliknya, katakan siapa tuan Anda?,” lanjut artike itu, yang dilansir Daily Mirror, Sabtu (23/5/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)