Geng Motor Bentrok di Texas, Ratusan Orang Ditangkap

Senin, 18 Mei 2015 - 21:25 WIB
Geng Motor Bentrok di...
Geng Motor Bentrok di Texas, Ratusan Orang Ditangkap
A A A
WACO - Kepolisian Waco, Texas, Amerika Serikat dilaporkan telah menangkap ratusan orang yang diduga terlibat dalam keributan antar geng motor, kemarin. Dalam keributan tersebut, setidaknya sembilan orang tewas dan 18 orang lainnya menderita luka-luka.

"Setidaknya 192 orang ditangkap karena diduga terlibat dalam keributan antar geng motor, kemarin," ujar pihak kepolisian Waco dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Senin (18/5/2015).

Mereka yang ditangkap, lanjut pihak kepolisian, akan menjalani proses pemeriksaan untuk beberapa hari ke depan. Jika terbukti bersalah, kepolisian Waco memastikan para anggota geng yang ditangkap tersebut akan mendapatkan hukuman yang berat.

"Mereka yang ditahan akan menghadapi tuduhan telah melakukan kejahatan terorganisir," sambung pihak kepolisian Waco. (Baca juga:Dua Geng Motor di AS Baku Tembak, 9 Tewas)

Seperti diberitakan sebelumnya, keributan antara dua geng motor itu sendiri bermula ketika beberapa anggota dari dua geng motor terlibat perkelahian. Namun, perkelahian merembet menjadi baku tembak dengan senjata api. Delapan orang dari dua geng motor itu tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu lagi meninggal di rumah sakit.

Menurut saksi, perkelahian antar-geng motor berlangsung cepat, di mana anggota dari dua geng motor saling mengeluarkan pisau, rantai dan senjata tajam lain. Satu orang anggota kepolsian Waco turut menjadi korban luka dalam insiden ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0625 seconds (0.1#10.140)