Perusahaan Jepang Ciptakan Bra Berbicara Pemacu Semangat

Senin, 18 Mei 2015 - 11:48 WIB
Perusahaan Jepang Ciptakan Bra Berbicara Pemacu Semangat
Perusahaan Jepang Ciptakan Bra Berbicara Pemacu Semangat
A A A
TOKYO - Sebuah perusahaan di Jepang, Lingerie Triumph, menciptakan bra yang bisa berbicara. Bra itu diklaim bisa memacu semangat para wanita yang memakainya.

Produk bra yang bisa berbicara itu telah resmi diluncurkan di Tokyo pada Minggu lalu. Pihak perusahaan menyatakan, bra itu bisa berbicara untuk menyampaikan pesan motivasi yang menggembirakan bagi pemakainya.

Bra canggih itu dilengkapi sensor yang bisa mendeteksi denyut jantung si pemakai. Sensor itulah yang bekerja untuk mengatasi keggugupan dengan mengubahnya menjadi pesan yang menyenangkan.

Pesan audio itu muncul melalui speaker kecil yang dipasang dalam jahitan bra. Contoh bunyi pesan yang muncul dri bra itu seperti; ”Jika Anda memberikan yang terbaik bagi Anda, Anda akan baik-baik saja! Segera lakukan untuk itu!”.

Bra yang bisa berbicara itu telah diuji coba salah satunya oleh peserta “Walk Charity Marathon”. Tak sekadar menyamapaikan pesan motivasi, bra itu diklaim bisa berkomunikasi dengan si pemakai. ”Jika pemakainya bertanya, 'Apakah saya terlihat cantik?' Bra akan menjawab 'sangat cantik',” tulis Daily Mail, Senin (18/5/2015) dalam laporannya.

Inovasi produk bra canggih itu muncul pada saat Pemerintah Jepang sedang mencoba untuk meningkatkan perekonomian dengan mendorong lebih banyak perempuan untuk bekerja.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)