Wanita Nigeria Ceraikan Suami karena Kemaluan Terlalu Besar

Kamis, 05 Maret 2015 - 14:12 WIB
Wanita Nigeria Ceraikan Suami karena Kemaluan Terlalu Besar
Wanita Nigeria Ceraikan Suami karena Kemaluan Terlalu Besar
A A A
ABUJA - Wanita Nigeria ceraikan suaminya meski baru seminggu menikah. Musababnya, alat kelamin sang suami dianggap terlalu besar yang membuatnya menderita.

Wanita bernama Aisha Dannupawa itu menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari di pengadilan syariah setempat. Dannupawa tidak peduli, meski usia pernikahannya baru seminggu.

Sejatinya, pernikahan wanita beranak tiga ini merupakan yang kedua. Pernikahan pertamanya juga kandas.

Masalah rumah tangga wanita terjadi setelah dia dan suami barunya pindah ke rumah orangtuanya.“Ketika ia datang, kami bercinta tapi pengalaman itu adalah mimpi buruk. Alih-alih menikmati hubungan seksual, ternyata ada sesuatu yang lain, karena alat kelaminnya terlalu besar,” kata Dannupawa, seperti dilansir Mirror, Rabu (4/3/2015).

Setelah sidang cerai, wanita itu mengatakan kepada media, dia telah meminum obat yang diberikan ibunya untuk meredakan rasa sakit setelah bercumbu dengan suami barunya itu.

Di pengadilan, Ali Maizinari tidak menyangkal apa yang dituduhkan istrinya itu. Namun, kata dia, perceraian akan dia turuti jika mahar yang pernah dia berikan dikembalikan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)