Kondisi Stabil, Lee Kuan Yew Diawasi Ketat oleh Dokter

Sabtu, 28 Februari 2015 - 16:53 WIB
Kondisi Stabil, Lee Kuan Yew Diawasi Ketat oleh Dokter
Kondisi Stabil, Lee Kuan Yew Diawasi Ketat oleh Dokter
A A A
SINGAPURA - Kondisi kesehatan Lee Kuan Yew, perdana menteri pertama Singapura kini mulai stabil setelah sebelumnya sempat memburuk. Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, Yaacob Ibrahim mengatakan, kondisi Lee Kuan Yew diawasi ketat oleh dokter.

Dalam sebuah posting di Facebook pada Jumat malam, Yaacob mengatakan, bahwa ia telah diberitahu kondisi terkini mantan Perdana Menteri Singapura itu.”Kondisi Lee stabil dan dokter memantau dengan cermat,” tulis dia.

”Saya mengerti bahwa banyak orang prihatin dan cemas dengan kondisi Lee Kuan Yew,” imbuh Yaacob. ”Sementara itu, mari kita terus memberinya harapan baik dengan doa-doa kita,” lanjut Yaacob, seperti dilansir Straits Times.

Lee Kuan Yew, 91, dirawat di Singapore General Hospital, di mana pada 5 Februari 2015 dia mengakui menderita pneumonia akut. (Baca juga: Singapura Bantah Rumor Wafatnya Lee Kuan Yew)

Pada hari Kamis lalu, Kantor Perdana Menteri Singapura menyatakan, dalam sebuah pernyataan bahwa Lee masih dalam perawatan intensif. Dia masih dibius dan diberi bantuan alat pernapasan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)