Ibunda Goto: Hati Saya Hancur

Minggu, 01 Februari 2015 - 17:18 WIB
Ibunda Goto: Hati Saya Hancur
Ibunda Goto: Hati Saya Hancur
A A A
TOKYO - Keluarga Kenji Goro merasa seperti disambar petir di siang bolong, ketika mereka mendengar anggota keluarga mereka dipenggal oleh ISIS. Ibunda Goto, Junko Ishido mengaku sangat hancur ketika mendengar kabar kematian anaknya tersebut.

"Goto telah meninggal, dan hati saya benar-benar hancur. Melihat anak saya meninggal secara tragis, saya benar-benar kehabisan kata-kata untuk menggambarkannya," ucap Ishido, seperti dilansir News.com.au, Minggu (1/2/2015).

Sementara itu, kakak kandung Goto, Junichi Goto, mengaku sangat terpukul dengan kematian adikanya tersebut. Menurutnya, seluruh anggota keluarga hingga detik ini masih tidak percaya bahwa Goto telah meninggal secara tragis. Mereka masih mengharapkan wartawan lepas beberapa media di Jepang itu bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat.

"Saya, dan seluruh anggota keluarga masih berharap dia kembali ke rumah, tapi itu sudah tidak mungkin lagi. Dia telah meninggal. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha membebaskan adik saya, walaupun hasilnya mengecewakan," ucap Junichi.

Sebelumnya, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe telah mengutarakan permohonan maaf kepada keluarga Goto, karena tidak bisa menyelamatkanya. Dirinya juga mengaku sulit untuk bisa menggambarkan apa yang dirasakan oleh seluruh keluarga Goto saat ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)