Basmi Sarang Kecoa, Usir Semua Zionis....

Sabtu, 12 Juli 2014 - 16:51 WIB
Basmi Sarang Kecoa, Usir Semua Zionis....
Basmi Sarang Kecoa, Usir Semua Zionis....
A A A
GAZA - Di tengah gentingnya situasi di Jalur Gaza, kelompok Hamas justru meledek Israel melalui lagu pertempuran dalam bahasa Ibrani. Dalam lagu tersebut, Hamas menyebut Israel sarang kecoa dan Zionis harus ditumpas.

Lagu untuk meledek Israel itu telah diunggah ke YouTube. Judul asli lagu itu adalah “Shake Israel’s Security” atau “Goyang Keamanan Israel”. Lagu itu sudah lama populer menjadi lagu khas sayap militer Al Deen Al Qassam.

Lagu itu kemudian digubah dengan iringan orkhestra.”Menghapus semua Zionis ... membakar tentara dan pangkalan mereka,” bunyi lirik lagu Hamas. ”Basmi sarang kecoa, usir semua Zionis,” lanjut lirik lagu tersebut, seperti dikutip Al Arabiya, Sabtu (12/7/2014).

Israel dan Hamas telah sejak Selasa lalu terlibat pertempuran rudal. Di mana, Hamas dan militan lain di Gaza menghujani Israel dengan roket atau rudal dan dibalas Israel dengan serangan udara yang menewaskan ratusan warga di Jalur Gaza.

Dalam lagu itu juga diselipkan lirik, bahwa Israel akan hujan roket dan para militan Gaza akan membuat Israel menjadi wilayah horor. Israel yang mengandalkan sistem pencegat rudal Iron Dome mengklaim telah menangkis rudal dari Gaza sebanyak 90 persen. Namun, mereka mengakui ada sembilan warga Israel yang terluka akibat tembakan rudal yang lolos dari Iron Dome.

Kemarin, kelompok Brigade Al Qassam juga mengancam akan menyerang bandara internasional Tel Aviv, Israel. Ancaman itu muncul, setelah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengisyaratkan akan meluncurkan perang darat di Jalur Gaza.

”Kami mengirimkan pesan kepada semua maskapai penerbangan asing yang beroperasi ke entitas Zionis, kami meminta mereka untuk berhenti terbang ke entitas tersebut, karena bahaya mengancam di sekitar bandara akibat perang yang sedang berlangsung,” bunyi peringatan Brigade Al Qassam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)