Asik Nonton Piala Dunia, Gembong Narkotika Meksiko Dibekuk

Rabu, 25 Juni 2014 - 19:32 WIB
Asik Nonton Piala Dunia, Gembong Narkotika Meksiko Dibekuk
Asik Nonton Piala Dunia, Gembong Narkotika Meksiko Dibekuk
A A A
TIJUANA - Pihak Kepolisian Federal Meksiko akhirnya berhasil menangkap salah satu gembong narkotika yang memiliki basis di wilayah Tijuana. Fernando Sanchez Arellano ditangkap ketika sedang asik menonton Piala Dunia.

Seperti dilansir Al Jazeera, Rabu (25/6/2014), Arellano ditangkap di wilayah pebatasan Tijuana awal pekan lalu, ketika dirinya sedang asik menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Meksiko melawan Krosia bersama rekan-rekannya.

“Kami berharap hari ini dia sudah bisa kami bawa ke Mexico city untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kepala Polisi Federal Meksiko, Monte Alejandro Rubido. “Arelanno membawa uang tunai USD 100 ribu ketika ditangkap,” Rubido menambahkan.

Dalam foto yang dirilis oleh pihak kepolisian setempat, nampak Arellano masih mengenakan seragam kebesaran Timnas Meksiko yang berwarna hijau dengan garis merah putih. Di pipinya pun masih terlihat lukisan bendara Meksiko.

Sanchez Arellano mewarisi kepemimpinan kartel Arellano Felix dari pamannya, Javier Arellano Felix, yang ditangkap oleh penjaga pantai Amerika di perairan internasional di wilayah Baja, Meksiko pada medio 2006 lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)