Kisah Sepak Terjang Bos Geng Cantik Mematikan dari Meksiko

Sabtu, 14 Juni 2014 - 17:06 WIB
Kisah Sepak Terjang Bos Geng Cantik Mematikan dari Meksiko
Kisah Sepak Terjang Bos Geng Cantik Mematikan dari Meksiko
A A A
MEXICO CITY - Masih ingat dengan Claudia Ochoa Felix, 27, wanita cantik dan seksi yang dijuluki Kim Kardahsian-nya Meksiko? Wanita cantik yang disebut pimpinan Los Antrax, geng pembunuh bayaran itu kini jadi sorotan dunia setelah intelijen Amerika Serikat menjuluki geng itu sebagai geng pembunuh mematikan sedunia.

Dia seperti diberitakan Sindonews sebelumnya sempat ramai jadi perbincangan publik di Meksiko, karena kegemarannya yang mengumbar foto-foto cantik dan seksinya ke media sosial. Felix dijuluki “The Empress of Antrax”. (Baca: Wanita Cantik Ini Diduga Bos Geng Pembunuh di Meksiko)

Los Antrax dikenal sebagai geng yang disewa kartel narkoba Sinaloa untuk melakukan pembunuhan brutal dan serangan balas dendam kepada geng-geng krimminal lain di negara itu. Lantas bagaimana si cantik Felix bisa menjadi bos geng mematikan sejagad itu?

Felix melalui Facebook-nya pernah menepis pemberitaan media Meksiko bahwa dia bos geng Los Antrax. Namun, perannya dalam dunia narkotika dan hobinya yang narsis di media sosial, termasuk foto narsisnya dengan memegang berbagai senjata mematikan sulit untuk menepis bahwa dia memang La Emperatriz de Los Antrax atau Ratu Los Antrax.

Sebelum tenar, Felix menikah dengan petinggi kartel narkoba El Chavo. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak. Namun mereka berpisah dan Felix pindah ke geng lain, Dorian Trinidad Leon Angulo.

El Chavo meninggal dalam kecelakaan mobil, tak lama setelah melarikan diri dari penjara tahun 2011. Saat tewas, Felix sempat berada di sisinya.

Petualangan Felix

Petualangan Felix di “dunia hitam” belum berakhir. Setelah suaminya tewas dalam kecelakaan, dia menemukan cintanya kembali di dunia kartel narkoba. Dia dikabarkan menikah dengan petinggi kartel narkoba Sinaloa.

Seperti Felix, El Chino ternyata juga menggemari media sosial. Akun Twitter dan Instagram-nya dipenuhi dengan foto-foto mobil mewah dan senjata canggih.

Pada tahun 2006, terjadi perang berdarah antar-geng narkoba di Meksiko. Korban tewas kala itu mencapai sekitar 100 ribu jiwa. El Chino mengancam siapa pun yang mengusik geng Sinaloa segera dibunuh. El Chino ini pula yang dituduh bertanggung jawab atas banyak pembunuhan, termasuk beberapa orang yang tewas tergantung di jembatan tahun 2011 lalu.

Pasangan Felix dan El Chino kemudian dikenal sebagai pasangan ekstrem di dunia kriminal. Sejak Felix diberitakan berbagai media di dunia, jumlah pengikut Twitter-nya langsung melesat lebih dari 100 ribu follower.

Felix berkali-kali menepis menjadi bos geng Los Antrax. Tapi, intelijen tak mudah percaya dengan klaimnya itu.”Felix mengaku dia hanya seorang ibu biasa, tapi bagaimana seorang ibu bisa memiliki senjata di tangannya?,” kata sumber intelijen, seperti dikutip Mirror, Sabtu (14/6/2014).

”Dia memiliki akses ke kekayaan, tetapi tidak pernah bekerja atau berasal dari keluarga yang berlimpah dengan uang. Tak satu pun dari mantan pacar-pacarnya memiliki latar belakang orang baik,” lanjut sumber itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)