Muak, Orang Tua Gadis Cantik Penjual Keperawananan Rp14,5 M Menangis

Minggu, 04 Desember 2016 - 02:26 WIB
Muak, Orang Tua Gadis Cantik Penjual Keperawananan Rp14,5 M Menangis
Muak, Orang Tua Gadis Cantik Penjual Keperawananan Rp14,5 M Menangis
A A A
BUKARES - Rencana gadis cantik 18 tahun asal Rumania untuk menjual keperawanannya seharga 850 ribu poundsterling atau sekitar Rp14,5 miliar dengan dalih untuk membelikan orangtuanya rumah ditentang keluarganya. Orang tua gadis itu muak, merasa jijik dan menangis mendengar rencana putri mereka.

Gadis bernama Aleexandra Khefren semula mengaku berasal dari keluarga miskin. Dia ingin mengumpulkan uang untuk membelikan orangtuanya rumah, karena rumah mereka terancam digusur.

Tapi, klaim itu dibantah pihak keluarga. Ayah Aleexandra ternyata seorang polisi yang kaya dan ibunya seorang apoteker. Menurut paman gadis itu, keluarga Aleexandra tidak mengalami kesulitan finansial dan tidak mungkin digusur.

Baca:
Gadis Cantik Jual Keperawanan Rp14 M untuk Belikan Orang Tua Rumah


Orang tua Aleexandra menolak memberikan dukungan untuk rencana “gila” putri mereka. Ibunya, Elena, menangis sedangkan ayahnya, Toni, mengaku muak dan ngeri.

Pasangan itu mengancam tidak akan bicara lagi dan tidak akan menganggap Aleexandra sebagai anak mereka jika nekat dengan rencananya.

Pertengkaran keluarga yang dipicu rencana sensasional gadis cantik itu diungkap paman Aleexandra, Radu Raducu. “Ayah dan ibunya jijik dan tidak bisa mengerti mengapa dia melakukan hal ini,” katanya, kepada Mail Online, yang dikutip Minggu (4/12/2016).

”Mereka telah memohon padanya untuk tidak melakukannya, tapi dia mengatakan kepada mereka, ‘Saya 18 tahun dan saya bisa melakukan apa yang saya suka dengan tubuh saya’,” ujar Raducu.

”Mereka telah mengancamnya dan mengatakan jika dia nekat melangkah dengan menjual dirinya sendiri mereka tidak akan menganggap dia putri mereka lagi. Ini adalah situasi yang mengerikan,” lanjut Raducu.

”Ibunya menangis dan itu adalah suasana yang mengerikan. Mengerikan. Saya mencoba untuk menjadi juru damai dan melihat pada kedua belah pihak, tetapi mereka sangat marah,” imbuh Raducu.

Aleexandra, yang seorang calon model bikini, diam-diam terbang ke London pekan ini untuk tampil di acara “This Morning” di stasiun ITV. Dalam acara itu, dia blakblakan akan menjual keperawanannya dengan alasan untuk membelikan orangtuanya rumah.

Gadis itu mengaku dia mendapat ide setelah menonton film ”Indecent Proposal” di mana sosok Robert Redford dalam film itu menawarkan Demi Moore 1 juta poundsterling untuk menghabiskan malam bersamanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)