AS Sebut Tudingan Suriah Menggelikan

Selasa, 27 September 2016 - 16:36 WIB
AS Sebut Tudingan Suriah Menggelikan
AS Sebut Tudingan Suriah Menggelikan
A A A
WASHINGTON - Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) memberikan respons atas klaim dan tudingan terbaru yang dilontarkan oleh Suriah. Sebelumnya Damaskus mengklaim, mereka miliki bukti adanya kerja sama antara AS dan ISIS.
Pentagon menyebut, tudingan terbaru yang dilontarkan oleh Damaskus tersebut adalah hal yang menggelikan. Pentagon dengan tegas menyebut klaim dan tudingan tersebut adalah kebohongan belaka.
"Tuduhan yang menggelikan dan benar-benar palsu," kata juru bicara Pantagon, Adrian Rankine-Galloway dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (26/9).
Sebelumnya, intelijen Suriah mengatakan, mereka memiliki rekaman percakapan antara Amerika Serikat (AS) dan ISIS. Rekaman ini mengenai rencana serangan koalisi pimpinan AS terhadap pasukan Suriah di Deir el-Zorr pada pertengahann September lalu.
"Pasukan Suriah mendapati sebuah percakapan antara AS dan ISIS sebelum adanya serangan udara di Der el-Zorr," kata juru bicara Parlemen Suriah, Hadiya Khalaf Abbas dalam sebuah pernyataan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)