Guru di Kolombia Janjikan Siswi Nilai Bagus dengan Imbalan Bercinta

Minggu, 28 Agustus 2016 - 04:24 WIB
Guru di Kolombia Janjikan Siswi Nilai Bagus dengan Imbalan Bercinta
Guru di Kolombia Janjikan Siswi Nilai Bagus dengan Imbalan Bercinta
A A A
MAGDALENA - Seorang guru SMA di Kolombia dituduh sengaja memberikan nilai buruk pada siswinya. Guru itu lantas menjanjikan nilai bagus dengan imbalan berhubungan seks.

Guru bernama Gilberto Gonzalez Arias, 65, ditangkap polisi saat bersama siswi yang jadi target. Arias ditangkap dengan kondisi hanya mengenakan celana boxer, sedangkan siswinya hanya mengenakan celana dalam.

Guru matematika itu sepakat untuk bertemu dengan siswinya di sebuah rumah yang sedang dibangun di Kota Santa Barbara de Pinto, Magdalena, Kolombia utara. Di bangunan rumah itulah, ayah siswi dan polisi datang.

Arias, menurut laporan media lokal merupakan guru SMA Nuestra Senora del Rosario.

Polisi kini meluncurkan penyelidikan untuk megetahui apakah ada siswi lain di sekolah yang jadi sasaran target Arias. Polisi mengaku sudah menerima tiga laporan.

“Setelah orang ini diserahkan kepada pengadilan, tiga pasangan orang tua telah mengajukan laporan resmi pada jaksa,” kata kepala polisi setempat John Jairo Rodriguez.

”Jika siswi-siswi lain yang menjadi korban praktik busuk ini, kami akan mendesak mereka atau orang tua mereka untuk membiarkan pihak berwenang mengetahuinya,” lanjut Roriguez, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (28/8/2016).

Kepala otoritas pendidikan setempat, Eduardo Arteta Coronell, berjanji untuk menindak guru itu jika tuduhan terbukti.

“Menghormati hak, terutama gadis-gadis, siswa dan anak-anak muda dari Magdalena, adalah prioritas,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4717 seconds (0.1#10.140)