Pangeran Saudi Ditangkap di Amerika Atas Tuduhan Kejahatan Seks

Jum'at, 25 September 2015 - 16:18 WIB
Pangeran Saudi Ditangkap di Amerika Atas Tuduhan Kejahatan Seks
Pangeran Saudi Ditangkap di Amerika Atas Tuduhan Kejahatan Seks
A A A
LOS ANGELES - Seorang pangeran Kerajaan Arab Saudi, Majed Abdulaziz Al-Saud, ditangkap polisi Los Angeles, Amerika Serikat (AS) setelah dituduh terlibat kejahatan seks terhadap seorang pekerja wanita di kediamannya.

Menurut polisi, wanita itu dipaksa melakukan hubungan seksual dengan sang pangeran. Para tetangga mengaku melihat seorang wanita dalam kondisi berdarah berteriak minta tolong agar dikeluarkan dari kediaman pangeran Saudi itu di di Wallingford Drive, Beverly Glen.

Majed ditangkap setelah penjaga keamanan di kompleks perumahan melaporkan ada gangguan. Ketika para petugas polisi tiba, mereka mewawancarai Majed yang dikawal sekitar 20 orang.

Polisi Los Angeles leluasa menangkap pangeran Saudi itu, karena dia tidak memiliki kekebalan diplomatik. Tapi, Pangeran Majed dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 300 ribu pada Kamis sore.

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) membenarkan jika pangeran berusia 28 tahun itu tidak memiliki kekebalan diplomatik dalam kasus ini.

Tetangganya, Tennyson Collins mengatakan kepada LA Times, yang dilansir Jumat (25/9/2015) bahwa laporan kepada polisi itu dibuat oleh warga di kompleks perumahan. Warga iba setelah melihat seorang wanita berdarah dan berteriak minta tolong saat dia mati-matian mencoba memanjat dinding setinggi delapan kaki di bangunan rumah Pangeran Majed.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)