Viral! Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, Setelah Sembuh Selingkuh Lagi

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Viral! Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, Setelah Sembuh Selingkuh Lagi
Kate Sifuentes, wanita yang merawat suaminya si tukang selingkuh selama sekarat. Setelah sembuh, suaminya selingkuh lagi. Foto/via New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang istri di Amerika Serikat (AS) berbagi cerita tentang kehidupan pahitnya yang kini viral di TikTok. Dia telah merawat suaminya yang telah selingkuh dari sekarat, dan setelah sembuh, sang suami selingkuh lagi.

Kate Sifuentes (24), asal North Carolina, mengatakan dia telah belajar dari pengalaman pahit bahwa suaminya adalah tukang selingkuh yang tidak pernah kapok.

Saat suaminya terbaring sekarat di ranjang rumah sakit, bertahan hidup setelah setelah kecelakaan mobil yang mengerikan pada Januari 2022, Kate Sifuentes duduk menangis di samping tempat tidurnya, merasa diliputi rasa bersalah.

Ibu dua anak ini takut bahwa sang suami mencoba menanggapi pesan singkatnya saat mengemudi, menyebabkan dia kecelakaan.

Jadi Sifuentes memeriksa ponsel suaminya--dan menemukan banyak pesang singkat, profil aplikasi kencan, dan pesan langsung media sosial yang membuktikan bahwa dia telah berselingkuh dengan banyak wanita lain.



Kemudian, setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan merawat pria itu kembali sehat—membantunya mempelajari kembali cara berjalan, berbicara, makan, dan menggunakan ponselnya—Sifuentes mengetahui bahwa sang suami telah menggunakan keterampilan motorik yang diperolehnya kembali untuk mengkhiantinya lagi.

“Saya-lah yang dengan panik mengajarinya cara menggunakan ponselnya, hanya agar dia mulai berbicara dengan wanita lagi,” ujar Sifuentes bercerita di TikTok.

Dalam video pendek, yang telah mengumpulkan lebih dari 1,1 juta penayangan, perempun berrambut coklat ini menjelaskan bahwa ketika suaminya—yang tidak disebutkan namanya—, yang katanya sering bepergian untuk bekerja, gagal menjawab ponselnya pada hari yang menentukan itu Januari lalu, dia mulai mengkhawatirkan keselamatan sang suami.

Ketakutan terburuknya akhirnya terkonfirmasi ketika seorang petugas patroli jalan raya menelepon untuk memberi tahu dia tentang kecelakaan itu.

“Yang kami tahu adalah bahwa suami Anda mengalami kecelakaan mobil, dia masih hidup dan diterbangkan ke rumah sakit,” kenangnya saat polisi memberitahunya.

Setelah bergegas ke samping tempat tidurnya di rumah sakit, di mana dokter mengatakan kepadanya bahwa sang suami mengalami cedera otak traumatis yang parah dan menderita banyak stroke, Sifuentes memutuskan untuk memeriksa aktivitas ponsel suaminya—aktivitas yang dia klaim belum pernah dia lakukan sebelumnya.

“Segera muncul percakapan dengan wanita lain di akun Snapchat yang berbeda dan dengan nama yang berbeda. Snapchat yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” ungkapnya dalam video.

“Jadi, saya terus mencari...dan ada banyak wanita ini di mana-mana,” lanjut Sifuentes. "Dia ada di begitu banyak situs kencan dengan nama [yang berbeda]."

Begitu suaminya sadar kembali setelah 30 hari, dia segera mengonfrontasi suaminya tentang perselingkuhannya.

Menurut Sifuentes, meskipun sang suami hampir tidak bisa berbicara dan gagal mengenali dirinya sendiri di cermin rumah sakit, suaminya dengan enggan mengakui perselingkuhannya.

“Dia bilang dia minta maaf, dan mengatakan semua omong kosong yang dikatakan pria untuk mendapatkanmu kembali,” erangnya. “Jadi saya tinggal beberapa bulan lagi.”

Dalam posting berikutnya, Sifuentes menjelaskan bahwa suaminya akhirnya dipindahkan dari rumah sakit ke pusat rehabilitasi terapi intensif untuk perawatan yang lebih lama.

Selama di sana, Sifuentes setuju untuk menjalani konseling pernikahan melalui fasilitas tersebut. "Karena Saya ingin mengatakan bahwa saya berjuang untuk pernikahan saya dan saya berusaha membuat pernikahan saya berhasil,” katanya.

Namun, yang membuatnya tidak senang, wanita yang dikhianati itu mengatakan bahwa suaminya "berbohong selama ini".

"Dia sedang berbicara dengan semua wanita ini," katanya, mencatat bahwa dia mulai secara rutin memeriksa ponselnya. "Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikannya lagi."

“Jadi pada saat itu, saya seperti, 'Saya sudah selesai'.”

Sifuentes mengaku mengizinkan suaminya yang tukang selingkuh untuk kembali ke rumah mereka selama beberapa bulan sampai ibunya dapat pindah dan tinggal bersamanya di apartemen terpisah.

"Saya mengembalikannya ke ibunya," paparnya sambil tertawa.

"Kami akan segera mengajukan [berkas untuk cerai]," imbuh calon janda itu. "Tapi, dia ingin membawa saya ke pengadilan karena dia menginginkan semua yang pernah kami miliki."

Dia mengakhiri videonya lanjutannya dengan bersumpah untuk tidak pernah menikah lagi, dengan mengatakan: "Biaya pengacara perceraian yang gila-gilaan."

Para pengguna TikTok yang tercengang mempertimbangkan pemikiran mereka tentang kesedihan yang dialami Sifuentes.

“Hampir kehilangan nyawanya tetapi tidak kehilangan kelancangan. Dia tidak pantas untukmu,” bunyi komentar pengguna TikTok menyemangati Sifuentes.

“Mereka tidak berubah. Saya harap Anda bisa sembuh dan melanjutkan. Anda pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu," imbuh pendukung Sifuentes lainnya, seperti dikutip New York Post, Kamis (19/1/2023).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)