Viral! Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, Setelah Sembuh Selingkuh Lagi

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
"Dia sedang berbicara dengan semua wanita ini," katanya, mencatat bahwa dia mulai secara rutin memeriksa ponselnya. "Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikannya lagi."

“Jadi pada saat itu, saya seperti, 'Saya sudah selesai'.”

Sifuentes mengaku mengizinkan suaminya yang tukang selingkuh untuk kembali ke rumah mereka selama beberapa bulan sampai ibunya dapat pindah dan tinggal bersamanya di apartemen terpisah.

"Saya mengembalikannya ke ibunya," paparnya sambil tertawa.

"Kami akan segera mengajukan [berkas untuk cerai]," imbuh calon janda itu. "Tapi, dia ingin membawa saya ke pengadilan karena dia menginginkan semua yang pernah kami miliki."

Dia mengakhiri videonya lanjutannya dengan bersumpah untuk tidak pernah menikah lagi, dengan mengatakan: "Biaya pengacara perceraian yang gila-gilaan."

Para pengguna TikTok yang tercengang mempertimbangkan pemikiran mereka tentang kesedihan yang dialami Sifuentes.

“Hampir kehilangan nyawanya tetapi tidak kehilangan kelancangan. Dia tidak pantas untukmu,” bunyi komentar pengguna TikTok menyemangati Sifuentes.

“Mereka tidak berubah. Saya harap Anda bisa sembuh dan melanjutkan. Anda pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu," imbuh pendukung Sifuentes lainnya, seperti dikutip New York Post, Kamis (19/1/2023).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)