Viral! Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, Setelah Sembuh Selingkuh Lagi

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
“Yang kami tahu adalah bahwa suami Anda mengalami kecelakaan mobil, dia masih hidup dan diterbangkan ke rumah sakit,” kenangnya saat polisi memberitahunya.

Setelah bergegas ke samping tempat tidurnya di rumah sakit, di mana dokter mengatakan kepadanya bahwa sang suami mengalami cedera otak traumatis yang parah dan menderita banyak stroke, Sifuentes memutuskan untuk memeriksa aktivitas ponsel suaminya—aktivitas yang dia klaim belum pernah dia lakukan sebelumnya.

“Segera muncul percakapan dengan wanita lain di akun Snapchat yang berbeda dan dengan nama yang berbeda. Snapchat yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” ungkapnya dalam video.

“Jadi, saya terus mencari...dan ada banyak wanita ini di mana-mana,” lanjut Sifuentes. "Dia ada di begitu banyak situs kencan dengan nama [yang berbeda]."

Begitu suaminya sadar kembali setelah 30 hari, dia segera mengonfrontasi suaminya tentang perselingkuhannya.

Menurut Sifuentes, meskipun sang suami hampir tidak bisa berbicara dan gagal mengenali dirinya sendiri di cermin rumah sakit, suaminya dengan enggan mengakui perselingkuhannya.

“Dia bilang dia minta maaf, dan mengatakan semua omong kosong yang dikatakan pria untuk mendapatkanmu kembali,” erangnya. “Jadi saya tinggal beberapa bulan lagi.”

Dalam posting berikutnya, Sifuentes menjelaskan bahwa suaminya akhirnya dipindahkan dari rumah sakit ke pusat rehabilitasi terapi intensif untuk perawatan yang lebih lama.

Selama di sana, Sifuentes setuju untuk menjalani konseling pernikahan melalui fasilitas tersebut. "Karena Saya ingin mengatakan bahwa saya berjuang untuk pernikahan saya dan saya berusaha membuat pernikahan saya berhasil,” katanya.

Namun, yang membuatnya tidak senang, wanita yang dikhianati itu mengatakan bahwa suaminya "berbohong selama ini".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)