'Rambo Rusia' Masuk Daftar Target Rezim Putin Gara-gara Mengecam Perang Ukraina

Rabu, 18 Januari 2023 - 04:57 WIB
loading...
A A A
Menanggapi komentar Smolyaninov, Kementerian Kehakiman Rusia mengklasifikasikannya sebagai agen asing, di mana Ketua Komite Investigasi Rusia Alexander Bastrykin juga memerintahkan penuntutan pidana terhadap aktor tersebut setelah mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa Smolyaninov membuat serangkaian pernyataan melawan Rusia dalam wawancara dengan publikasi Barat.

Tetapi berbicara kepada situs berita independen berbahasa Rusia dan Inggris, Meduza, tentang kasus yang menimpanya, Smolyaninov terus berbaring di tanah airnya.

“Bagi saya, hukum negara ini tidak ada. Mereka, seperti negara itu sendiri, pada dasarnya adalah kriminal, yang artinya tidak memiliki kekuatan moral maupun hukum,” katanya.

Sementara itu, NEXTA melaporkan bahwa pihak berwenang Rusia sedang mempertimbangkan untuk menambahkan caption "pengkhianat" pada film-film yang menampilkan aktor-aktor yang mengutuk perang Rusia di Ukraina.

Gagasan itu muncul setelah wawancara Smolyaninov, meskipun ada orang-orang terkenal Rusia lainnya yang mengutuk invasi tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)