Selfie Terakhir Blogger Cantik sebelum Yeti Airlines Jatuh Mengerikan

Senin, 16 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Dia juga sebelumnya memegang gelar spesialis hubungan masyarakat di perusahaan terpisah dengan akun media sosialnya yang diisi dengan petualangan perjalanan globalnya.

Pada bulan Oktober, perempuan berusia 33 tahun itu melakukan perjalanan ke Cagar Alam Kaukasus, sebuah cagar alam Rusia yang meliputi bagian Pegunungan Kaukasus Barat Laut yang bermedan berat, di mana dia berbagi foto-foto menakjubkan tentang pendakiannya.

Untuk perjalanan terakhirnya, dia menuju ke Nepal. Namun, Elena termasuk di antara empat orang Rusia yang tewas dalam penerbangan tersebut. Yang lainnya bernama Viktoria Altunina, Yuri Lugin dan Viktor Lagin.

Duta Besar Rusia untuk Nepal Alexei Novikov mengatakan dia saat ini terus berhubungan dengan pihak berwenang Nepal dan akan memberikan semua bantuan yang diperlukan kepada kerabat orang-orang Rusia yang tewas.

Secara total, ada 72 orang di dalam pesawat turboprop ATR-72 tersebut, dilaporkan termasuk seorang warga Australia, ketika jatuh pada hari Minggu.



Laporan terbaru menyatakan semua kecualia empat dari 72 orang di dalam pesawat tersebut dipastikan tewas. Empat orang yang dinyatakan hilang masih dalam pencarian dan nasibnya belum bisa ditentukan.

Ratusan petugas penyelamat membantu menjelajahi lokasi dengan harapan menemukan orang-orang yang hilang masih hidup. Namun pencarian korban hilang dilaporkan telah dibatalkan.

Pesawat itu terbang dari Kathmandu ke pusat kota Pokhara ketika jatuh dan terbakar, mengirimkan asap hitam tebal ke langit.

Rekaman mengerikan telah muncul untuk menunjukkan saat-saat terakhir dari pesawat penumpang yang hancur sebelum jatuh.

Video, yang telah dibagikan di media sosial, menunjukkan apa yang dilaporkan sebagai pesawat Yeti Airlines terbang rendah menuju bangunan perumahan sebelum tiba-tiba berputar 90 derajat dan semakin rendah ke tanah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)