Selfie Terakhir Blogger Cantik sebelum Yeti Airlines Jatuh Mengerikan

Senin, 16 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Selfie Terakhir Blogger Cantik sebelum Yeti Airlines Jatuh Mengerikan
Elena Banduro, travel blogger asal Rusia, menjadi salah satu dari 68 korban tewas dalam tragedi jatuhnya pesawat Yeti Airlines di Nepal pada Minggu (15/1/2023). Foto/Facebook Elena Banduro
A A A
KATHMANDU - Seorang travel blogger asal Rusia dinyatakan sebagai salah satu korban tewas dalam kecelakaan mengerikan pesawat Yeti Airlines di Nepal.

Pesawat pembawa 72 orang itu jatuh dan menghantam jurang, dan dianggap sebagai tragedi pesawat terburuk di negara itu dalam hampir lima tahun terakhir.

Elena Banduro (33), blogger cantik yang juga manajer media sosial asal Moskow, secara teratur mem-posting tentang petualangan perjalanannya.



Dalam salah satu posting-an terakhirnya sebelum kematiannya yang tragis, dia dengan bersemangat membagikan selfie di pesawat nahas itu dengan caption: "Go to Nepal [Pergi ke Nepal]."
Selfie Terakhir Blogger Cantik sebelum Yeti Airlines Jatuh Mengerikan

Foto/viaEast 2 West News

Halaman Facebook dan Instagram Elena sejak itu dibanjiri dengan pesan belasungkawa di mana dia digambarkan sebagai "jiwa paling cerdas" dan "jiwa paling baik".

“Terbang tinggi, dan pergilah ke tempat-tempat yang kamu impikan,” tulis seorang teman di wall Facebook-nya.

"Istirahatlah dalam damai jiwa yang cantik," tulis temannya yang lain.

Menurut bio Facebook-nya, Elena adalah kepala pemasaran media sosial di sebuah perusahaan yang berbasis di Rusia bernama "МойОфис—My Office".

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)