Pengemudi Mabuk Ketakutan dengan Patung Polisi dari Salju

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Pengemudi Mabuk Ketakutan dengan Patung Polisi dari Salju
Patung polisi salju membuat para pengemudi lebih berhati-hati. Foto/Rinat Gainullin/VK
A A A
MOSKOW - Seorang polisi lalu lintas yang unik terlihat di satu desa di Republik Bashkiria Rusia. Polisi itu tampaknya melakukan pekerjaannya hampir sama baiknya dengan rekan kerjanya di kehidupan nyata.

Petugas itu sebenarnya adalah patung salju yang dibuat oleh penduduk setempat. Kendaraannya pun terbuat dari salju.

Di desa Novobayramgulovo, seorang penduduk setempat memutuskan mengolok-olok tetangganya, dan menciptakan sosok seukuran manusia yang mengenakan seragam yang biasanya Anda lihat pada petugas lalu lintas Rusia.

Patung itu memakai jaket hitam, celana, rompi kuning reflektif, topi, tongkat lalu lintas, dan bahkan cetakan wajah manusia.



Mobil di belakangnya juga dicat menyerupai kendaraan polisi khas Rusia, dengan garis biru di bagian samping, serta lampu patroli berwarna merah dan biru.

Menurut Faiza Fattakhova, wanita yang membuat patung polisi salju itu, kreasinya telah memberikan efek yang tidak terduga pada penduduk setempat.

Berkat patung itu, para pengemudi sekarang memperlambat laju mobil atau berbalik sepenuhnya saat melihat tatapan dingin dari petugas lalu lintas yang tak kenal lelah ini.

“Sebelum liburan saya memutuskan membuat lelucon dan membuat mobil patroli,” ujar wanita itu kepada Bashinform.

Dia menjelaskan, “Untuk melengkapi komposisinya, saya menambahkan sosok polisi lalu lintas yang menggunakan filler sintetik, agar pemabuk tidak mengemudi, sebagai tindakan preventif.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)