Eks Penari Telanjang Ungkap Miliki Anak Haram dari Putra Presiden Joe Biden

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:53 WIB
loading...
Eks Penari Telanjang Ungkap Miliki Anak Haram dari Putra Presiden Joe Biden
Lunden Roberts (kiri), mantan penari telanjang yang mengungkap bahwa dirinya melahirkan anak dari Hunter Biden sang putra Presiden AS Joe Biden. Foto/The Sun
A A A
WASHINGTON - Lunden Roberts, seorang mantan penari telanjang, mengungkap bahwa dia memiliki "anak haram" dari Hunter Biden , putra Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.

Anak perempuan itu dia lahirkan pada tahun 2018 dan sekarang telah berusia empat tahun.

Roberts, sebagaimana dikutup dari surat kabar Northwest Arkansas Democrat Gazette, Sabtu (31/12/2022), sedang meminta izin legal agar putrinya menggunakan nama belakang ayahnya.

Anak perempuan berusia 4 tahun itu belum pernah bertemu ayah atau pun kakek dari pihak ayah, Presiden AS Joe Biden.

"[Izin legal] akan mendapatkan manfaat dari membawa nama keluarga Biden," kata Roberts dalam pengajuan izin di pengadilan Arkansas.



Hunter Biden pernah membuka kasus paternitas pada bulan September untuk meminta pengurangan pembayaran tunjangan anak biologisnya tersebut.

"Nama Biden sekarang identik dengan berpendidikan tinggi, sukses, cerdas secara finansial, dan kuat secara politik," kata Clinton Lancaster, seorang pengacara yang mewakili mantan penari telanjang tersebut, dalam pengajuan di pengadilan.

Dia menambahkan bahwa sementara putri Roberts tetap terasing dari keluarga ayahnya, "sejauh ini merupakan pelanggaran atau pengabaian, itu dapat diperbaiki dengan mengubah nama belakangnya menjadi Biden sehingga dia dapat dikenal dunia sebagai anak dari tergugat dan anggota keluarga Biden yang bergengsi.”

Roberts, kini berusia 31 tahun, mengajukan kasus paternitasnya pada 2019, setelah Biden membantah bahwa dia adalah ayah dari anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)