Liarnya Seks Putra Presiden Biden: Jadikan Kakak Iparnya Gundik lalu Memintanya Tes HIV

Rabu, 27 April 2022 - 00:01 WIB
loading...
Liarnya Seks Putra Presiden Biden: Jadikan Kakak Iparnya Gundik lalu Memintanya Tes HIV
Presiden AS Joe Biden dan putranya, Hunter Biden. Skandal seks lliar Hunter Biden kembali terungkap. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Skandal seks liar putra Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden , Hunter Biden, kembali terungkap dari bocoran email yang diduga miliknya. Dia menjadikan kakak iparnya yang sudah menjadi janda sebagai salah satu gundiknya, yang kemudian dia minta melakukan tes HIV.

Bocoran emailitu diperoleh Fox News. Wanita yang dimaksud itu adalah Hallie Biden, janda dari Beau Biden, kakak Hunter Biden yang meninggal karena kanker otak.

Dalam salah satu pesan email kepada Hallie Biden, berjudul “YOU NEED TO GET TESTED FOR HIV HALLIE [ANDA HARUS DITES UNTUK HIV HALLIE]", Hunter Biden berkata, “Anda perlu memberi tahu saya tentang hasilnya. Hari ini."

"Saya sedang dites hari ini. Saya telah sakit takut Hallie dan Anda [menutup] pada saya. Cinta yang Anda berikan sangat mengganggu," lanjut pesan tersebut, Selasa (26/4/2022).

Hunter Biden telah menjalin hubungan dengan Hallie Biden sejak 2016, sekitar setahun sebelum Hunter dan istrinya saat itu, Kathleen Biden, bercerai. Itu juga setahun setelah kakaknya, Beau Biden, meninggal karena kanker otak.



Pada saat dia menuntut Hallie melakukan tes HIV, dia juga menyewa townhouse dengan kakak perempuan Hallie, Elizabeth Secundy. Sebulan kemudian, seorang mantan penari telanjang melahirkan anaknya, meskipun Hunter menyangkal sebagai ayah sampai kemudian dibuktikan melalui tes DNA.

Banyak detail mesum—serta dugaan skandal penjajakan pengaruh oleh keluarga Biden—terungkap ketika data dari laptop yang dia tinggalkan di bengkel Delaware jatuh ke tangan outlet media pada tahun 2020.

Fox News, yang melaporkan bocoran terbaru dari email diduga milik Hunter Biden pada hari Senin, menulis bahwa Hunter Biden juga menuduh Hallie Biden mengubah putrinya melawannya dan menyarankannya untuk mencari "bantuan profesional jangka panjang yang serius."

“Saya mencintai Anda, bahkan ketika Anda kejam,” bunyi isi email Hunter Biden, yang pernah tinggal bersama Hallie Biden dan kedua anaknya. "Dapatkan tes dan beri tahu saya hasilnya hari ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)