Sopir Ini Lupa Angkut Lagi Istri yang Buang Air Kecil, Memaksanya Jalan 20 Km

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:50 WIB
loading...
Sopir Ini Lupa Angkut Lagi Istri yang Buang Air Kecil, Memaksanya Jalan 20 Km
Seorang pengemudi di Thailand tak sengaja meninggalkan istrinya saat buang air kecil. Dia melaju hingga sejauh 159 km tanpa menyadari sang istri tak ada di dalam mobil. Foto/New York Post
A A A
BANGKOK - Seorang sopir di Thailand diejek secara online setelah tak sengaja meninggalkan istrinya saat berhenti untuk buang air kecil. Gara-gara lupa diangkut lagi, sang istri terpaksa jalan kaki sekitar 20 km untuk mencari bantuan.

Boontom Chaimoon (55) mengira istrinya; Amnuay Chaimoon (49), berada di kursi belakang dan tidur sepanjang waktu. Dia meminta maaf sebesar-besarnya kepada sang istri saat bertemu lagi.

Kejadian ini berlangsung pada Hari Natal, 25 Desember 2022.

Boontom dan sang istri semula melakukan perjalanan darat pada Minggu pukul 03.00 pagi untuk menghabiskan Tahun Baru di kampung halamannya di Provinsi Maha Sarakham.



Semua berjalan lancar sampai suaminya berkata bahwa dia sangat ingin buang air kecil dan memarkir mobilnya di pinggir jalan.

Amnuay, menurut laporan media lokal, bertanya mengapa dia tidak berhenti di pom bensin. Ketika sang suami tidak menjawab, Amnuay juga memutuskan untuk turun dan buang air di dekat hutan.
Sopir Ini Lupa Angkut Lagi Istri yang Buang Air Kecil, Memaksanya Jalan 20 Km

Foto/New York Post

Boontom rupanya tidak menyadari bahwa istrinya juga ikut turun dari mobil untuk buang air kecil.

Ketika sang istri kembali ke tempat di mana mobil tersebut parkir, dia melihat mobil yang dikemudikan suaminya sudah tidak ada. Dia menyadar sang suami telah meninggalkannya sendirian di pinggir jalan dalam kegelapan.

Merasa tersesat dan takut, Amnuay memutuskan untuk berjalan kaki ke distrik Kabin Buri—yang jaraknya sekitar 20 km.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)