Kai Tampil Misterius di Video Klip Terbaru EXO?

Kamis, 19 Maret 2015 - 09:21 WIB
Kai Tampil Misterius di Video Klip Terbaru EXO?
Kai Tampil Misterius di Video Klip Terbaru EXO?
A A A
SEOUL - Kehadirian EXO memang senantiasa dinanti penggemarnya di Korea Selatan (Korsel). Tak hanya konser tapi juga album baru yang akan mereka rilis sebentar lagi.

Mengutip dari Koreaboo.com, SM Entertainment telah merilis teaser video klip misterius menampilkan Kai EXO. Di cuplikan video klip itu nampak, Kai berada di Barcelona .

Teaser misterius Kai EXO, diberi judul ‘Pathcode #KAI’. Meski SM telah menggoda EXO-L (sebutan fans) dengan merilis cuplikan video misterius, belum ada penjelasan resmi apakah ini merupakan teaser untuk comeback EXO mendatang atau proyek lainnya.

SM Entertainment merilis teaser misterius menampilkan Kai EXO, dengan tajuk ‘Pathcode #KAI’. Belum ada penjelasan resmi apakah ini merupakan teaser untuk comeback EXO mendatang atau proyek lainnya.

Kabar tentang rencana comeback EXO pada babak pertama 2015 ini, telah menyebar sejak akhir tahun lalu. Sehingga, akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu pada industri K-pop.

Beberapa penyanyi yang sedang bersiap-siap untuk merilis lagu baru pada akhir Maret dan awal April menunda tanggal comeback mereka. Hal tersebut dilakukan oleh penyanyi lainnya, agar tidak bersaing dengan EXO yang saat ini kian populer.

Selain itu, EXO juga sudah merilis teaser video klip yang tentunya membuat penggemar menantikan keseluruhun video klip dan peluncuran album baru mereka. Karena banyak yang ingin melihat Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiu Min, Tao, Chen, Lay untuk kembali menghentak industri musik Korea dengan lagu barunya.

Saat ini, EXO sudah menyiapkan sembilan lagu antara lain berjudul El Dorado, Playboy, My Answer, Exodus, Hurt, Full Moon, Drop That, Call Me Baby dan Promise.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)