Polisi Pria dan Wanita Diskors karena Kepergok Berhubungan Intim di Akpol

Senin, 19 Desember 2022 - 09:39 WIB
loading...
A A A
“Ketika Anda berada di militer, mereka secara teknis tidak mempersiapkan Anda untuk meninggalkan militer. Orang tidak memiliki resume yang tepat, mereka tidak tahu bagaimana menerjemahkan apa yang mereka pelajari di militer ke keterampilan kehidupan nyata,” katanya saat itu.

Menurut situs web departemen, Akpol NYPD adalah fasilitas luas di College Point di mana anggota departemen menjalani persiapan yang ekstensif dan ketat sesuai dengan profesional penegakan hukum yang paling terlatih dan efektif di AS.

Akpol, tempat para rekrutan menghabiskan enam bulan, termasuk gym, trek dalam ruangan, dan "tactical village" yang menekankan pelatihan berbasis skenario langsung.

Skorsing kedua polisi itu terjadi hanya beberapa hari setelah Komisaris Polisi Keechant Sewell mengatakan dia akan membuat perubahan yang tidak ditentukan pada pedoman disipliner departemen.

Dia mengatakan dalam sebuah memo bahwa dia tidak ingin petugas merasa bahwa mereka telah diperlakukan tidak adil, tetapi lebih memotivasi wanita dan pria yang merupakan anggota layanan yang antusias yang bekerja sama secara efektif dengan warga masyarakat.

“Kedua petugas itu diskors. Masalahnya sedang dalam peninjauan internal,” kata NYPD.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)