Manuel Pellegrini: Tiga Poin Harga Mati

Jum'at, 27 Februari 2015 - 22:26 WIB
Manuel Pellegrini: Tiga Poin Harga Mati
Manuel Pellegrini: Tiga Poin Harga Mati
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan, dia hanya menargetkan tiga poin alias kemenangan saat harus bertandang ke Anfield Stadium untuk meladeni Liverpool di pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu (1/3).

"Sangat penting bagi kami mengalahkan Liverpool. Mereka tim kuat dan Anfield stadion yang sulit. Kami akan mencoba menyerang mereka sejak peluit babak pertama berbunyi," kata Pellegrini di Sports Mole.

Manchester City sedang tancap gas mengejar perolehan poin Chelsea yang sekarang memimpin klasemen sementara. The Citizens sudah berhasil memangkas jarak tujuh poin di pekan lalu saat mereka menghantam Newcastle United 5-0 sementara Chelsea ditahan Burnley 1-1.

Pekan ini, mereka kembali mendapat kesempatan emas. Pasalnya, Chelsea akan absen di liga dikarenakan tampil di Final Capital One Cup melawan Tottenham Hotspur. Itu artinya, selisih poin akan menjadi dua digit jika City mampu menaklukkan Liverpool.

"Kami harus tetap berjuang sampai akhir dan segera setelah kami mendekatkan jarak dengan Chelsea, itu akan lebih baik bagi kami," tutup pelatih asal Chile ini.

City sendiri pergi ke Liverpool dibayangi rekor buruk. The Sky Blues tak pernah menang dalam 12 lawatannya ke Anfield sejak Mei 2003. Dari 12 pertandingan, City kalah tujuh kali dan seri lima kali.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8324 seconds (0.1#10.140)