Sadis, Tentara Israel Eksekusi Pemuda Palestina dengan 4 Tembakan Jarak Dekat

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:23 WIB
loading...
Sadis, Tentara Israel Eksekusi Pemuda Palestina dengan 4 Tembakan Jarak Dekat
Tentara Israel mengeksekusi seorang pemuda Palestina dengan empat tembakan dari jarak dekat di Huwwara, Tepi Barat, Jumat (2/12/2022). Foto/via Middle East Eye
A A A
HUWWARA - Seorang tentara Israel mengeksekusi pemuda Palestina dengan empat tembakan dari jarak dekat di kota Huwwara, Tepi Barat, pada hari Jumat. Eksekusi sadis itu dilakukan dengan pistol.

Sebuah video insiden yang dibagikan secara online menunjukkan tentara itu berkelahi dengan korban sebelum akhirnya menarik pistol dan melepaskan empat tembakan.

Korban dihantam di tubuh bagian atas dan jatuh ke tanah. Dua dari empat tembakan mengenai korban saat terbaring di tanah.

Penembakan itu membuat para warga yang berada di lokasi kejadian resah. Banyak yang mencoba menghentikan perkelahian tersebut sebelum tentara Israel lepas kontrol.



Kementerian Kesehatan Palestina pada Sabtu (3/12/2022) mengonfirmasi korban bernama Ammar Mefleh (22).

Polisi Perbatasan Israel, seperti dikutip Haaretz, mengatakan penembakan oleh tentara itu sebagai tanggapan atas dugaan serangan penusukan.

Dalam sebuah pernyataan, Polisi Perbatasan Israel mengatakan seorang pria Palestina berusaha menyerang dua orang Israel di dalam kendaraan, salah satunya adalah tentara yang sedang tidak bertugas.

Mereka kemudian menembak dan melukainya. Menurut Polisi Perbatasan Israel, pria Palestina itu kemudian menargetkan petugas yang mengoperasikan pos pemeriksaan militer Huwwara dan berusaha mengambil senjata tentara sebelum ditembak.

Menurut militer Israel, dua petugas terluka ringan selama insiden itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)