Pasangan Selingkuh Ini Dilem saat Berhubungan Seks di Hutan

Kamis, 24 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
Pasangan Selingkuh Ini Dilem saat Berhubungan Seks di Hutan
Pasangan selingkuh di India dibunuh secara brutal, termasuk tubuh mereka diolesi lem super, saat berhubungan seks di tengah hutan. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
JAIPUR - Seorang tantrik di India membunuh secara brutal pasangan selingkuh saat berhubungan seks di tengah hutan. Tubuh kedua korban diolesi lem super saat mereka bercumbu.

Pelaku menggorok korban pria dan kemudian menikam korban wanita.

Pembunuhan brutal itu terjadi di di tengah hutan dekat Udaipur Rajasthan pada pekan lalu.

Pihak kepolisian setempat mengatakan para petugas telah memecahkan kasus ini, dengan menangkap seorang tantrik atau okultis berusia 52 tahun pada hari Senin.

Polisi juga merinci pembunuhan ganda yang aneh tersebut.



Rahul Meena (32), seorang guru sekolah negeri, dan Sonu Kanwar (31), ditemukan tewas di tengah hutan Kela Bawdi di wilayah hukum Kepolisian Gogunda pekan lalu.

Masing-masing korban telah memiliki pasangan. Menurut dua perwira polisi senior Bhupendra Singh dan Kundan Kuwariya, keduanya berselingkuh.

Menyusul penemuan jasad kedua korban yang mengejutkan, hampir 200 orang diinterogasi dan rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekitar 50 lokasi telah diperiksa.

Polisi akhirnya memusatkan perhatian pada tantrik bernama Bhalesh Joshi. Dia ditahan dan diinterogasi, dan setelah itu dia mengaku telah membunuh kedua korban.

Bhalesh Joshi, seorang tokoh berpengaruh dengan para pengusaha dan politisi lokal menjadi pengikutnya, selama ini dicari oleh orang-orang yang sedang bermasalah.

Menurut polisi, dia tinggal di sebuah kuil di Bhadvi Guda.

Polisi mengatakan perselingkuhan Sonu dan Rahul bermula setelah mereka bertemu di kuil. Sonu juga terlihat sering berhubungan dengan tantrik tersebut.

Menurut petugas polisi Vikas Kumar, yang dikutip NDTV, Kamis (24/11/2022), perselingkuhan itu rupanya menyebabkan perselisihan dalam pernikahan Rahul. Ketika istri Rahul mendekati tantrik untuk meminta nasihat, sang tantrik memberi tahu tentang hubungan terlarang Rahul dengan Sonu.

Ketika Rahul dan Sonu mengetahuinya, lanjut polisi, mereka mengancam akan mengajukan kasus penganiayaan terhadap tantrik untuk mencemarkan nama baiknya.

Khawatir akan penghinaan publik, Bhalesh Joshi berencana untuk membunuh mereka.

Menurut polisi, tantrik itu membeli 50 lem super cepat kering masing-masing seharga 15 rupee dan menuangkan semuanya ke dalam botol.

Pada malam tanggal 18 November, menjanjikan semacam detente, Bhalesh Joshi memanggil Rahul dan Sonu dan membawa mereka ke tempat terpencil di dalam hutan.

Menurut polisi, dia kemudian meminta mereka berhubungan seks di sana untuk menghilangkan masalah mereka.

Tantrik itu berpura-pura pergi tetapi kembali begitu mereka mulai bercumbu. Namun, tantrik itu tiba-tiba muncul dan menuangkan lem super ke atas tubuh pasangan itu.

Tantrik tersebut kemudian menggorok leher korban pria itu dan menikam korban wanita.

Ketika polisi menerima laporan tentang temuan mayat-mayat itu, yang tergeletak 300 meter dari jalan, mereka menemukan bahwa jasad pasangan dalam kondisi terluka diduga sebagai mencoba melepaskan diri dari perekat yang cepat kering.

Alat kelamin korban pria itu juga terpotong, dan ada upaya untuk membakar jasadnya.

Polisi mengatakan mereka yakin akan keterlibatan tantrik ketika mereka menemukan residu lem super di jarinya. Mengingat pengaruhnya, beberapa orang terkemuka datang untuk membebaskannya ketika dia ditahan tetapi dengan cepat bubar begitu mereka diberi tahu tentang detail mengerikan dari kasus tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)