Kegendutan, Perut Napi Ini Nyangkut di Tembok Penjara yang Dibobol Buat Kabur

Minggu, 20 November 2022 - 12:47 WIB
loading...
Kegendutan, Perut Napi Ini Nyangkut di Tembok Penjara yang Dibobol Buat Kabur
Seorang napi di Brasil gagal kabur dari penjara setelah perutnya nyangkut di tembok. Foto/Daily Star
A A A
BRASILIA - Kejadian ini mungkin adalah pembobolan penjara terburuk yang pernah terjadi. Rencana yang sudah begitu sempurna hancur gara-gara berat badan.

Rafael Valadao berusaha memanjat melalui lubang dinding penjara dalam upayanya untuk melarikan diri dari penjara di Ceres, Brasil tengah. Namun upayanya itu tidak berhasil karena perutnya yang gendut tersangkut.

Jadilah ia tontonan para sipir penjara yang menyaksikannya sambil tertawa saat petugas pemadam kebakaran datang untuk membebaskan napi berbadan gemuk itu. Ukuran badannya yang terlalu besar tidak muat untuk melalui lubang kecil di dinding penjara yang dibuat Valadao dan rekannya.

"Dia memiliki fisik yang sangat besar, dan juga sangat tinggi," kata seorang petugas pemadam kebakaran setempat kepada Telegraph.

"Tahanan lain mencoba mendorongnya tetapi dia tetap terjebak di dinding. Dia mulai berteriak kesakitan, dan saat itulah penjaga penjara siaga," imbuhnya seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (20/11/2022).

Baca: Remaja Ini Idap Sindrom Manusia Serigala, Bulu Tumbuh di Sekujur Tubuh

Daily Mail melaporkan terjebaknya Valadao di tembok membuat dua rekan narapidana yang juga berharap untuk melarikan diri ikut terjebak di dalam.

Kedua tahanan yang masih menunggu untuk membebaskan diri telah mencoba mendorong Valadao melewati tembok, tetapi upaya mereka sia-sia dan pemadam kebakaran tiba sekitar pukul 2 pagi untuk membebaskan pelarian yang gagal.

Valado kemudian dibawa ke rumah sakit di bawah perlindungan polisi dengan dugaan patah tulang rusuk.

"Dia berteriak kesakitan ketika bantuan datang. Dia sepertinya meremehkan ukuran perutnya," kata seorang juru bicara polisi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2069 seconds (10.101#12.26)