Horor, Mobil Salah Jalur Tabrak 25 Calon Sherrif Saat Lari Pagi

Kamis, 17 November 2022 - 05:27 WIB
loading...
Horor, Mobil Salah Jalur Tabrak 25 Calon Sherrif Saat Lari Pagi
Sebuah mobil yang salah jalur menabrak 25 kadet akademi Sherrif Los Angeles saat lari pagi. Foto/AP
A A A
WASHINGTON - Sebuah mobil SUV yang salah jalur menabrak 25 kadet akademi sherrif Los Angeles Country saat lari pagi. Lima diantara mereka mengalami luka kritis.

Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan cedera serius yang dialami para korban meliputi trauma di kepala, patah tulang, dan "kehilangan anggota tubuh." Peserta pelatihan termasuk kadet untuk Departemen Sheriff dan beberapa agen kepolisian setempat.

"Investigasi kecelakaan sedang ditangani oleh California Highway Patrol dan sejauh ini, sepertinya ini kecelakaan, kecelakaan yang mengerikan," kata Villanueva seperti dikutip dari AP, Kamis (17/11/2022).

Asisten Kepala CHP Charlie Sampson mengatakan sekitar 75 kadet sedang berlari dalam formasi ke arah utara di jalan ketika kendaraan ke arah selatan membelok ke jalur lawan dan menabrak para korban.

Sampson mengatakan semua kemungkinan, mulai dari tindakan yang disengaja hingga gangguan mengemudi, akan diselidiki.



Pengemudi itu hanya diidentifikasi sebagai pria berusia 22 tahun dari Diamond Bar di pinggiran kota. Sheriff mengatakan tes ketenangan lapangan pada pengemudi itu negatif. Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Distrik, Kapten Sheila Kelliher, mengatakan pengemudi juga mengalami luka ringan.

“Saya secara pribadi sakit hati,” kata Pengawas Distrik Los Angeles Janice Hahn, menambahkan bahwa dia berfokus pada para kadet yang terluka dalam kejadian ini.

Kecelakaan itu terjadi tepat sebelum pukul 06:30 pagi waktu setempat di pinggiran kota Whittier, tempat akademi pelatihan berada.

Kapten akademi, Kapten Patrick Mcdonald mengatakan, para kadet berlari dalam empat kolom dengan dua mobil radio hitam-putih dan delapan "penjaga jalan" yang mengenakan rompi reflektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)