Wakil Gubernur Kherson Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Kamis, 10 November 2022 - 02:01 WIB
loading...
Wakil Gubernur Kherson Tewas dalam Kecelakaan Mobil
Wakil Gubernur Kherson, Kirill Stremousov. Foto/Kirill Stremousovs Personal Archive
A A A
KHERSON - Wakil Gubernur Kherson, Kirill Stremousov, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada Rabu (9/11/2022). Kabar mengejutkan itu diungkapkan badan pers kepala wilayah itu kepada media.

"Itu benar," ungkap layanan pers Kherson. Keadaan insiden tidak dijelaskan secara rinci.

Setelah pembebasan Wilayah Kherson, Stremousov menjadi salah satu pemimpinnya. Pada 28 September, dia menerima paspor Rusia.

Pelaksana Gubernur Kherson, Vladimir Saldo, telah mengkonfirmasi kematian wakilnya, Kirill Stremousov, dalam kecelakaan di jalan.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa Kirill Stremousov meninggal hari ini. Dia meninggal di wilayah Wilayah Kherson saat mengendarai mobil. Ada kecelakaan di jalan,” ungkap dia.



Saldo menjelaskan, “Dia telah berulang kali mengunjungi garis depan dan memeriksa area di belakang. Itu akan sangat sulit untuk memberi tahu orang-orang terdekat dan tersayang tentang tragedi itu.”

“Dia adalah ayah dari lima anak. Anak keenam akan segera lahir. Tentu saja, kami akan mengurus mereka semua. Sayangnya, Kirill tidak ada lagi," tulis Saldo di saluran Telegram-nya.

Dia menambahkan, Kirill adalah salah satu kepribadian paling cerdas yang dia gambarkan sebagai, "Pembicara pandai yang mampu memberi tahu orang-orang kebenaran tentang apa yang terjadi di Wilayah Kherson."

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)