Kisah Emily Horne, Wanita dengan 5 Suami dan Dijuluki Bigami Terburuk Inggris

Rabu, 09 November 2022 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Itu adalah pernikahan yang terpublikasi di Inggris. Namun, dia ternyata juga menikah lagi ketika berada di luar negeri.

Pada tahun 2011 dia bertunangan dengan seorang pekerja IT, tetapi malah pergi ke Amerika Serikat untuk menikahi suami keenamnya, petugas polisi bernama Fred Miller, yang dia temui di internet.

Pernikahan ketujuhnya adalah dengan Craig Hadwin, yang dia temui secara online dan ditipu ke dalam upacara pernikahan di Skotlandia.

Pada saat hukumannya pada tahun 2009, Horne telah menikah lima kali tanpa membubarkan pernikahan pertama dan satu-satunya yang sah secara hukum.

Horne tidak pernah memberi tahu pasangan barunya bahwa dia sudah menikah. Kisah Horne pernah ditampilkan pada episode "The Bigamist Bride: My Five Husbands" dari serial dokumenter Cutting Edgedi Channel 4.

Pada bulan Agustus 2004, Horne diperingatkan oleh polisi atas dua kasus bigami. Hukuman pertamanya untuk bigami dijatuhkan oleh Pengadilan Mahkota Ipswich sekitar tahun 2004, ketika dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

Pada Juni 2009, dia didakwa lagi, kali ini di Pengadilan Mahkota Minshull Street di Manchester. Pengadilan menjatuhkan hukuman pada 27 Juli 2009; dia diberi hukuman penjara sepuluh bulan, ditangguhkan selama dua tahun, karena pengadilan mengetahui bahwa dia didiagnosis dengan gangguan bipolar dan sedang menjalani pengobatan.

Pada tahun 2011, Horne ditangkap dan diadili karena mencoba mendapatkan obat resep dengan menyamar sebagai suami ketujuhnya. Dinyatakan bersalah, dia akan dijatuhi hukuman pada 20 Januari 2012, tetapi putusan ditunda sambil menunggu evaluasi psikiatris.

Pada 20 Maret 2012, dia diberikan perintah komunitas selama 12 bulan dengan pengawasan. Hakim juga memberlakukan jam malam yang ditandai secara elektronik selama 28 hari dari pukul 19.00 malam sampai pukul 07.00 pagi.

Sosoknya kembali jadi sorotan publik Inggris setelah seorang pria yang pernah menjadi kekasihnya mengungkap tentang hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)