Kisah Emily Horne, Wanita dengan 5 Suami dan Dijuluki Bigami Terburuk Inggris

Rabu, 09 November 2022 - 04:06 WIB
loading...
Kisah Emily Horne, Wanita dengan 5 Suami dan Dijuluki Bigami Terburuk Inggris
Emily Horne, perempuan dengan 5 suami yang dijuluki wanita bigami terburuk di Inggris. Foto/Nicholas Bowman/The Mirror
A A A
LONDON - Emily Horne, nama wanita cantik asal Inggris berusia 43 tahun ini. Dia dijuluki wanita bigami terburuk di negaranya karena memiliki lima suami yang dia nikahi secara terpisah dan tanpa menceraikannya.

Horne telah diadili dan dihukum dua kali karena bigami. Dia kemudian mengubah namanya menjadi Maxine-Accastes Quiberberon.

Dia menempuh studi fisika dan elektronik di Universitas Metropolitan Leeds.

Horne menikah dengan suami pertamanya, Paul Rigby, pada bulan Desember 1996 pada usia 18 saat dia cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia.



Kemudian ketika tinggal di Leeds pada tahun 1999 dia menikah lagi dengan Sean Cunningham, tanpa menceraikan Rigby.

Pada akhir 1999 dia bekerja untuk waktu yang singkat di Norwegia, meninggalkan suami keduanya. tetapi ketika kekasih Norwegia-nya meninggalkannya, dia kembali ke Inggris.

Dia kemudian bekerja sebagai model glamor dan wanita pendamping, serta muncul di film dewasa.

Suami ketiganya adalah Chris Barratt. Dia meninggalkan Leeds ke Ipswich pada tahun 2002, dan menikah untuk keempat kalinya dengan penjaga kereta James Matthews beberapa minggu kemudian.

Setelah menjalani hukuman singkat karena bigami, dia bertemu Ashley Baker di Oldham pada tahun 2007, ketika dia bekerja di panti pijat, dan mereka menikah untuk kelima kalinya hanya beberapa bulan kemudian.

Itu adalah pernikahan yang terpublikasi di Inggris. Namun, dia ternyata juga menikah lagi ketika berada di luar negeri.

Pada tahun 2011 dia bertunangan dengan seorang pekerja IT, tetapi malah pergi ke Amerika Serikat untuk menikahi suami keenamnya, petugas polisi bernama Fred Miller, yang dia temui di internet.

Pernikahan ketujuhnya adalah dengan Craig Hadwin, yang dia temui secara online dan ditipu ke dalam upacara pernikahan di Skotlandia.

Pada saat hukumannya pada tahun 2009, Horne telah menikah lima kali tanpa membubarkan pernikahan pertama dan satu-satunya yang sah secara hukum.

Horne tidak pernah memberi tahu pasangan barunya bahwa dia sudah menikah. Kisah Horne pernah ditampilkan pada episode "The Bigamist Bride: My Five Husbands" dari serial dokumenter Cutting Edgedi Channel 4.

Pada bulan Agustus 2004, Horne diperingatkan oleh polisi atas dua kasus bigami. Hukuman pertamanya untuk bigami dijatuhkan oleh Pengadilan Mahkota Ipswich sekitar tahun 2004, ketika dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

Pada Juni 2009, dia didakwa lagi, kali ini di Pengadilan Mahkota Minshull Street di Manchester. Pengadilan menjatuhkan hukuman pada 27 Juli 2009; dia diberi hukuman penjara sepuluh bulan, ditangguhkan selama dua tahun, karena pengadilan mengetahui bahwa dia didiagnosis dengan gangguan bipolar dan sedang menjalani pengobatan.

Pada tahun 2011, Horne ditangkap dan diadili karena mencoba mendapatkan obat resep dengan menyamar sebagai suami ketujuhnya. Dinyatakan bersalah, dia akan dijatuhi hukuman pada 20 Januari 2012, tetapi putusan ditunda sambil menunggu evaluasi psikiatris.

Pada 20 Maret 2012, dia diberikan perintah komunitas selama 12 bulan dengan pengawasan. Hakim juga memberlakukan jam malam yang ditandai secara elektronik selama 28 hari dari pukul 19.00 malam sampai pukul 07.00 pagi.

Sosoknya kembali jadi sorotan publik Inggris setelah seorang pria yang pernah menjadi kekasihnya mengungkap tentang hubungan mereka.

Wayne Harper (43), asal Brierley Hill, West Midlands, mengaku menjalin kasih dengan Emily Horne, meski sudah diberitahu bahwa dia sudah memiliki lima suami.

Namun, pada akhirnya Harper meninggalkan Horne setelah mengetahui bahwa kekasihnya itu berselingkuh selama 18 bulan dari hubungan mereka.

Pasangan itu bertemu di rumah sakit setelah Harper terlibat dalam kecelakaan bersepeda dan Horne menjalani operasi kecil. Saat itu Horne sudah mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki lima suami, namun itu tidak membuatnya terpengaruh asalkan dia setia padanya.

"Dia rupawan, langsing, seksi dan cerdas—apa lagi yang bisa diminta seorang pria?" kata Harper.

Harper telah mengatakan kepada Horne bahwa dia akan mendukungnya selama dia setia, tetapi kecurigaan tumbuh, dan Harper mengetahui kekasihnya itu berselingkuh—yang memaksanya untuk mencampakkannya.

Berbicara kepada The Sun, Senin (7/11/2022), tentang waktunya bersama Horne, dia berkata: "Saya berpisah dengannya, itu adalah perbuatan saya karena saya tahu dia selingkuh. Saya hanya bersamanya selama 18 bulan dan itu bukan akhir yang bahagia. Saya tidak memiliki apa pun yang tersisa darinya dalam hidup saya, tidak ada foto, tidak ada apa-apa."

"Saya adalah pasangannya bukan suami dan pada saat itu dia memiliki lima suami."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)