Kisah Emily Horne, Wanita dengan 5 Suami dan Dijuluki Bigami Terburuk Inggris

Rabu, 09 November 2022 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Wayne Harper (43), asal Brierley Hill, West Midlands, mengaku menjalin kasih dengan Emily Horne, meski sudah diberitahu bahwa dia sudah memiliki lima suami.

Namun, pada akhirnya Harper meninggalkan Horne setelah mengetahui bahwa kekasihnya itu berselingkuh selama 18 bulan dari hubungan mereka.

Pasangan itu bertemu di rumah sakit setelah Harper terlibat dalam kecelakaan bersepeda dan Horne menjalani operasi kecil. Saat itu Horne sudah mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki lima suami, namun itu tidak membuatnya terpengaruh asalkan dia setia padanya.

"Dia rupawan, langsing, seksi dan cerdas—apa lagi yang bisa diminta seorang pria?" kata Harper.

Harper telah mengatakan kepada Horne bahwa dia akan mendukungnya selama dia setia, tetapi kecurigaan tumbuh, dan Harper mengetahui kekasihnya itu berselingkuh—yang memaksanya untuk mencampakkannya.

Berbicara kepada The Sun, Senin (7/11/2022), tentang waktunya bersama Horne, dia berkata: "Saya berpisah dengannya, itu adalah perbuatan saya karena saya tahu dia selingkuh. Saya hanya bersamanya selama 18 bulan dan itu bukan akhir yang bahagia. Saya tidak memiliki apa pun yang tersisa darinya dalam hidup saya, tidak ada foto, tidak ada apa-apa."

"Saya adalah pasangannya bukan suami dan pada saat itu dia memiliki lima suami."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)