Model Prancis Tersohor Masuk Islam, Akui Hari Paling Bahagia dalam Hidupnya

Selasa, 08 November 2022 - 11:38 WIB
loading...
Model Prancis Tersohor Masuk Islam, Akui Hari Paling Bahagia dalam Hidupnya
Marine El Himer, model Prancis dan bintang televisi reality, pekan lalu mengumumkan masuk Islam. Foto/instagram
A A A
PARIS - Seorang model Prancis terkemuka Marine El Himer mengungkapkan langkahnya memeluk agama Islam. Dia mengakui memeluk agama barunya sebagai "hari paling bahagia" dalam hidupnya.

Marine El Himer, model Prancis dan bintang televisi reality, pekan lalu mengumumkan masuk Islam.

Dia memposting serangkaian gambar di akun Instagram-nya yang menunjukkan dia mengenakan jilbab dan berada di sebelah Ka'bah di kota suci Islam Mekah.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan intensitas kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya, Insya Allah," ungkap El Himer dalam postingan media sosial.



Dia menambahkan bahwa keputusannya adalah "pilihan jiwa, hati dan akal."

Menurut media Prancis, El Himer membuat keputusan berpindah agama saat meneliti tentang ayah kandungnya dan asal-usul mereka.

Dia dilaporkan telah berpindah agama beberapa bulan yang lalu, tetapi baru sekarang mengumumkannya kepada publik.

Model dan bintang yang populer di acara televisi reality kencan Prancis "Les Princes et les Princess de l'Amour" (Pangeran dan Putri Cinta) itu juga baru-baru ini memperoleh kartu nasional dan kewarganegaraan Maroko sebelum pengumumannya.

Langkah El Himer menjadikannya selebritas kedua dan tokoh Barat terkenal yang baru-baru ini mengumumkan memeluk Islam, dengan tokoh media sosial yang kontroversial dan mantan juara kickboxing, Andrew Tate, juga masuk Islam bulan lalu.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)