Suami Ketua DPR AS Pelosi Diserang dengan Palu, Pelaku Didakwa Upaya Pembunuhan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Pada 6 Januari, diduga bahwa Trump, yang bersikeras pemilu 2020 dicuri darinya melalui kecurangan pemilih, dapat secara pribadi bergabung dengan kerumunan demonstran di gedung Capitol untuk memprotes sertifikasi suara electoral college untuk meresmikan kemenangan pemilihan Joe Biden.

Meskipun Trump tidak pernah muncul di Capitol, satu video yang sebelumnya dirahasiakan yang dirilis CNN mengungkapkan Pelosi mengatakan pada saat itu, "Saya harap dia datang, saya akan memukulnya."

Pelosi menambahkan dia mungkin akan "masuk penjara" karena serangan itu, tetapi menyatakan itu adalah konsekuensi yang dia akan "senang" terima.

Pemodal ventura Paul, baru-baru ini mendapati dirinya berada di tengah dugaan perdagangan orang dalam setelah dia melakukan serangkaian perdagangan saham besar-besaran, membawa kekayaan kumulatif pasangan itu menjadi sekitar USD46,1 juta menurut analisis Business Insider.

Mantan pialang saham Jordan Belfort, penulis memoar Wolf of Wall Street dan inspirasi untuk film Martin Scorses dengan judul yang sama, telah menggambarkan catatan perdagangan saham Paul Pelosi sebagai "sangat akurat."

Belfort menyatakan Paul "pada dasarnya jauh lebih pintar daripada Warren Buffet, untuk beberapa alasan.”

Sejumlah politisi dari kedua kubu sekarang menyerukan melarang anggota parlemen dan pasangan mereka bermain pasar saham.

Mereka menunjukkan Nancy Pelosi mungkin telah memberi informasi rahasia kepada suaminya tentang perusahaan yang seharusnya dia atur.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)