Putin Tampak 'Gelisah' Saat Mengawasi Latihan Nuklir Rusia

Rabu, 26 Oktober 2022 - 23:57 WIB
loading...
Putin Tampak Gelisah Saat Mengawasi Latihan Nuklir Rusia
Presiden Vladimir Putin tampak gelisah saat mengawasi latihan nuklir Rusia. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Presiden Rusia Vladimir Putin mengawasi langsung serangkaian latihan nuklir yang melibatkan rudal, kapal selam dan pesawat pembom. Namun, Putin tampak "gelisah" sehingga menyebabkan spekulasi lebih lanjut seputar keadaan kesehatannya.

Menurut media pemerintah, militer Rusia sedang berlatih memberikan serangan nuklir besar-besaran oleh pasukan ofensif strategis sebagai tanggapan terhadap serangan nuklir musuh.

Dalam sebuah klip pendek yang disiarkan di saluran berita Rusia, Putin terlihat berbicara dengan kepala keamanan dan menyaksikan latihan berlangsung.

Banyak yang mencatat bahwa dia berjuang untuk tetap diam, menggeser kertas dan berulang kali mengambil penanya hanya untuk meletakkannya kembali.



"Sepertinya dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pena dan kertas, menata ulang, mengambil pena yang berbeda," tulis seorang pengguna Twitter seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (26/10/2022).

Perilaku serupa telah ditunjukkan oleh pemimpin Kremlin itu dalam penampilan publik baru-baru ini.

Pada bulan September, dia sepertinya tidak bisa menghentikan kakinya yang berkedut saat berbicara.

Presiden Rusia berbicara di sebuah konferensi untuk ahli ekologi muda sambil mengetuk sandaran tangan kursinya yang juga tampaknya dia pegang untuk mendapat dukungan, lapor MailOnline.

Penampilan surealis itu memicu desas-desus bahwa Putin mungkin sakit parah, dengan laporan mengklaim dia menderita penyakit mulai dari kanker hingga Parkinson. Sementara yang lain menganggap wajahnya yang membengkak karena penggunaan steroid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)