Menyayat Hati, Ibu Ini Memohon Diadili Atas Nama Putranya dalam Kasus Narkoba

Rabu, 26 Oktober 2022 - 04:41 WIB
loading...
Menyayat Hati, Ibu Ini Memohon Diadili Atas Nama Putranya dalam Kasus Narkoba
Seorang ibu di Kuwait memohon kepada pengadilan untuk mengadilinya atas nama putranya dalam kasus narkoba. Dia tak tega melihat anaknya dipenjara. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
KUWAIT CITY - Seorang ibu telah memohon kepada pengadilan Kuwait untuk mengadilinya atas nama putranya yang didakwa dalam kasus narkoba.

Aksi pengorbanan sang ibu yang menyayat hati ini dilakukan karena dia tak rela putranya masuk penjara.

"Saya ibunya dan hadir atas namanya," kata wanita itu kepada pengadilan ketika ditanya tentang keinginan putranya sehubungan dengan kecanduan narkoba, sebagaimana dikutip surat kabar Kuwait, Al Qabas, Selasa (25/10/2022), tanpa disebutkan namanya.



Ketika diberitahu bahwa tindakannya tidak diperbolehkan secara hukum, wanita itu menangis. "Dia anakku satu-satunya," katanya sambil menangis.

“Kenapa Anda ingin dia muncul. Saya tidak akan membawanya masuk agar Anda memenjarakannya," imbuh ibu itu kepada pengadilan.

Dia menuduh teman-teman dari putranya berperilaku buruk, dan melibatkan putranya dalam kecanduan narkoba. “Anak saya dibesarkan dengan baik. Saya seorang ibu. Bagaimana saya bisa tahan melihat anak saya masuk penjara?” katanya.

Panel pengadilan menjelaskan kepada wanita itu bahwa putranya harus muncul sesuai dengan prosedur hukum yang tepat.

Setelah tenang, lanjut laporan Al Qabas, wanita itu meninggalkan ruang sidang dan berjanji akan membawa putranya pada sesi sidang berikutnya.

Menurut laporan media tersebut pada bulan lalu, yang mengutip sumber keamanan, sekitar 144 orang tewas tahun lalu di Kuwait karena overdosis narkoba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)