Nikahi Pemuda 24 Tahun, Nenek 61 Tahun dengan 17 Cucu Ingin Miliki Anak Lagi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
Nikahi Pemuda 24 Tahun, Nenek 61 Tahun dengan 17 Cucu Ingin Miliki Anak Lagi
Cheryl McGrgor (61), nenek dengan 7 anak dan 17 cucu di Amerika Serikat telah menikah dengan pemuda 24 tahun, Quran McCain. Pasangan ini ingin miliki anak baru. Foto/Quran McCain/SWNS
A A A
ROME - Cheryl McGrgor adalah nenek 61 tahun dengan 7 anak dan 17 cucu. Nenek asal Rome, Georgia, Amerika Serikat (AS) ini menikah lagi dengan pemuda 24 tahun, Quran McCain, pada 2021 lalu.

Pasangan itu membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memiliki anak pertama mereka bersama melalui ibu pengganti. Mereka sadar ada perbedaan usia 37 tahun.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2012 ketika mereka berdua bekerja di rantai makanan cepat saji Dairy Queen, ketika Quran baru berusia 15 tahun.



Dari pertemuan itu tumbuh perasaan romantis. Mereka sempat kehilangan kontak tetapi terhubung kembali pada tahun 2020 ketika Quran melihat Cheryl bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada.

Percikan asmara langsung terbang di antara pasangan itu dan mereka mulai berkencan. Mereka menikah tahun lalu, dan sekarang, mereka siap untuk memperluas keluarga mereka.

Cheryl sudah memiliki tujuh anak dan 17 cucu, tetapi pasangan itu mengatakan mereka merasa pantas mendapatkan anak mereka sendiri.

"Kami menikah pada September 2021, dan sudah beberapa bulan sejak kami siap untuk memulai sebuah keluarga," kata Quran seperti dikutip Mail Online, Jumat (14/1/2022).

"Cheryl berusia 61 tahun dan sudah memiliki tujuh anak dan 17 cucu, tetapi kami merasa pantas mendapatkan anak kami sendiri," ujarnya.

Pasangan itu mencoba untuk hamil sendiri tetapi karena usia Cheryl, mereka memutuskan untuk beralih ke ibu pengganti atau adopsi.

"Kami lebih memilih Ibu pengganti, namun, kami telah melihat banyak orang terlibat dalam komplikasi hukum jauh setelah anak itu lahir," lanjut Quran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)