Pasangan Ini Bercinta di Kereta, Penumpang Hanya Bisa Terpana

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:08 WIB
loading...
Pasangan Ini Bercinta di Kereta, Penumpang Hanya Bisa Terpana
Pasangan kekasih ini asyik bercinta di kereta di bawah tatapan penumpang lainnya. Foto/Daily Star
A A A
LONDON - Sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang sedang bercinta di kereta yang tengah jalan mendadak viral di Inggris. Pertanyaan pun muncul, apakah keduanya akan dikenakan tuntutan pidana atau tidak jika nantinya polisi bisa mengidentifikasinya.

Pasangan itu tampak tidak dapat menahan hasrat mereka dan memutuskan untuk mulai berhubungan seks di depan umum. Mereka tampak tidak memperdulikan banyak pasang mata yang memperhatikan tindakan tidak senonoh mereka, bahkan ada yang sampai merekamnya.

Dua video yang sangat eksplisit dari pasangan itu diposting di media sosial. Keduanya terlihat seperti berusia sekitar awal 20-an tahun.

Dalam video tersebut, sang pria terlihat sangat menikmati hubungan itu dengan tidak bergerak sama sekali. Sedangkan pasangannya, perempuan berambut gelap, tampak "bekerja keras" berada di atas tubuh pasangannya.



Anehnya, pria yang memposting video itu tampak berganti duduk dan duduk di samping mereka untuk melihat lebih dekat – yang benar-benar tidak meninggalkan imajinasi sama sekali.

Pengunggah video di akun Twitternya mengklaim berasal dari Wigan, tetapi tidak jelas apakah video itu diambil di atas kereta api di daerah tersebut – meskipun banyak yang berspekulasi bahwa itu bisa berupa layanan Northern Rail atau yang dijalankan oleh Scots Rail.

Identitas pasangan itu juga tidak diketahui, tetapi itu tidak menghentikan pengguna Twitter bersenang-senang.

"Lagipula, dia membayar £3,50 untuk perjalanan yang baik," komentar seorang netizen seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (23/10/2022).

Dan yang lain dengan bercanda memposting: "Bisa mengesampingkannya sebagai Kereta Perawan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)