Wanita Ini Miliki 7 Suami, Dijuluki Samson Perempuan

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:20 WIB
loading...
Wanita Ini Miliki 7 Suami, Dijuluki Samson Perempuan
Allman, wanita spiritualis asal Uganda yang hidup dengan tujuh suami. Dia dijuluki Samson Perempuan. Foto/Myjoyonline
A A A
KAMPALA - Wanita asal Uganda ini bernama Allman. Dia beda dengan kebanyakan wanita pada umumnya karena memiliki tujuh suami .

Allman merupakan seorang spiritualis yang dihormati di negaranya. Selain bersuami tujuh pria, dia tidak pernah memotong rambutnya dan diklaim memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang mati.

Lantaran kemampuannya yang tidak biasa itu, Allman dijuluki sebagai "Female Samson" atau "Samson Perempuan".



Dalam sebuah wawancara dengan Afrimax, Allman menceritakan bagaimana dia dibuat untuk menikahi beberapa penduduk yang dipilih oleh para tetua untuknya, dalam upaya untuk menghasilkan banyak anak—yang merupakan sumber kekuatannya.

Menurut spiritualis dan tabib ini, pelayanannya kepada dewa mengharuskan dia melahirkan anak sebanyak mungkin, tapi dia bisa melahirkan hanya satu anak per suami.

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” katanya.

Inilah yang membawanya ke poliandri, dan dia saat ini menjadi ibu dari enam anak, dan belum melahirkan bayi dari suaminya yang baru.

Menariknya, Allman mengatakan suaminya hidup dalam harmoni, masing-masing dengan rumahnya sendiri yang dia bangun untuk mereka sebelum pernikahan mereka.

Tentang bagaimana dia memuaskan ketujuh suaminya secara seksual, dia mengatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk menuntut seks, dan dia memilih siapa yang dia dambakan.

“Saya memuaskan mereka semua dari waktu ke waktu. Tak satu pun dari mereka pernah mengeluh dan tidak ada yang berani menipu karena para tetua akan mengungkapkannya kepada saya dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi,” katanya, seperti dikutip dari Myjoyonline, Senin (17/10/2022).

Allman menerima perawatan bak ratu dari para suaminya. Dia tidak berjalan kaki karena dia terus-menerus dibawa dengan tandu. Yang lain memastikan dia tidak berkeringat dan dua di antaranya didedikasikan untuk mengipasinya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)